Bab 3

2K 168 12
                                    

Pagi ini Lisa sedang menyuapi ibunya dengan bubur yang disediakan oleh rumah sakit dan memberikannya obat setelah sarapan . " Ibu tante Aliyah katanya mau dateng buat nemenin ibu , Aku nanti izin keluar sebentar yah ada urusan " ucap Lisa seraya menaruh gelas setelah memberikan ibunya obat .

" iyah Nak .. kamu tenang aja , bagaimana pekerjaan kamu? Kenapa Shiftnya malam terus si nak? Biasanya kalau di restoran di roling " ucap Bu ratna membuat Lisa tersenyum hangat .

" namanya juga kerjaan bu , aku begini biar ibu cepet sehat biar kita kumpul lagi dirumah ya bu " ucap Lisa . " iyah nak maafin ibu yah" jawab Bu ratna .

"Ibu jangan minta maaf udah sewajarnya lisa seperti ini sama ibu , dulu waktu Lisa kecil ibu yang selalu ada untuk Lisa sekarang Lisa besar Lisa akan membalas semua kebaikan ibu "

" Iyah nak terimakasih "

" sama-sama Bu cepet sehat lagi ya" ucap Lisa tersenyum .


Sedangkan Jungkook baru saja selesai meeting bersama Koleganya dan ia pun memenangkan tander besar membuat semuanya bangga akan kemampuan Ceo muda ini , yang sudah mengambil alih perusahaan ayahnya sejak 3 tahun yang lalu disaat ayahnya meninggal ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan Jungkook baru saja selesai meeting bersama Koleganya dan ia pun memenangkan tander besar membuat semuanya bangga akan kemampuan Ceo muda ini , yang sudah mengambil alih perusahaan ayahnya sejak 3 tahun yang lalu disaat ayahnya meninggal dunia . Jangan ditanya kini Jungkook bersama siapa ? Setelah rapat selesai dan sebagian orang sudah keluar .

Tentu bersama dengan sahabat-
Sahabatnya dimana Jungkook menarik keenam sahabatnya setelah lulus kuliah untuk berkerja di Perusahaan ayahnya .

" bangga gue ! Semenjak Lo yang ambil alih perusahaan bokap lo , jadi semakin maju ketimbang waktu asisten pribadi bokap lo yang megang " ucap suga mampu membuat Jungkook menyunggingkan senyumnya .

" Ck !! Apapun yang diambil dengan cara licik itu gaakan bertahan dengan Lama ga " jawab Jungkook . " gue setuju si " jawab Jimin .

" Oh iya tuan putri lo mau dateng jam berapa Jung?" Tanya Jhopee dengan nada yang terlihat sangat santai karna memang mereka sedang santai . " maybe sebentar lagi " jawab Jungkook santai membuat Taehyung , Jin , Jimin , Suga dan Namjoon pun menyerngit kebingungan .

" Tuan putri? Gue gasalah denger ? Setelah 5 tahun lamanya Playboy internasional ini Mempunyai tuan putrinya?" Tanya Namjoon diangguki Jhopee  . " siapa yang berhasil udah narik Hati Lu jung? Bukannya Hati Lu milik ..." ucap Taehyung terpotong karna Jungkook langsung menjawabnya dengan senyuman .

" Lisa " jawabnya mampu membuat kelima sahabatnya terkejut berbeda dengan Jhopee yang sudah mengetahuinya karna posisi Jhopee adalah asisten + supir pribadinya .
" are You seriously Jung?" Tanya Jimin tidak percaya .

" Hm.. gaakan gue lepas dia lagi !" Jawab Jungkook terkekeh . " Gilaa asli keren si kalo gini caranya lo bakal berubah jadi lebih baik , gaakan lo jadi Playboy lagi mainin Cewek lagi " ucap Taehyung antusias .

Second Meeting Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang