Bab 30

748 60 4
                                    

Saat ini Jungkook benar-benar menunjukan sikap aslinya dihadapan semua yang berada bersamanya . Bahkan Jimin dan suga hanya diam menatap sahabatnya .

" Bodoh !!! Mengurus hal seperti itu saja tidak becus?" Tanya Jungkook kepada anak buahnya yang ia Tugaskan untuk mengantar paket berisi barang haram kepada Koleganya asal Thailand .
" m-maaf tuan , Tapi Agen Cia terus mengikuti saya dan mengepung Mobil saya sehingga Saya harus melarikan diri dan melompak ke Sungai meninggalkam Mobil dan Barang buktinya" jawab Kurir itu membuat Jungkook benar-benar marah dan Frustasi .

 " m-maaf tuan , Tapi Agen Cia terus mengikuti saya dan mengepung Mobil saya sehingga Saya harus melarikan diri dan melompak ke Sungai meninggalkam Mobil dan Barang buktinya" jawab Kurir itu membuat Jungkook benar-benar marah dan Frustasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia yang masih duduk di Sofanya pun enggan menoleh kearah anak buahnya ia benar-benar muak dibuatnya . " apa Sehun mengajarkan mu seperti ini huh? Aku salah menerima Mu bekerja sebagai pengantar barang tersebut " ucapnya penuh penekanan .

" m-maaf tuan " jawabnya dengan rasa takut . Jungkook pun menodongkan pistol kearahnya . Jimin dan Suga pun sudah paham akan terjadi Hal yang tidak diinginkan lagi di Mansion ini .
Mansion yang tadinya terdapat Kesenangan , kegembiraan namun berubah menjadi Mansion iblis semenjak kepergian Lisa istri dari Jeon Jungkook .

" kau bodoh ! Untuk menghilangkan barang bukti Kamu bawa semua yang berada bersama mu " ucap Jungkook marah dan menembak Pria itu .

Darrrrrr...

Pria itu pun meregang nyawa saat itu juga sungguh Suga dan Jimin yang melihatnya pun hanya menghembuskan nafas Gusarnya . sedangkan Jungkook hanya bersandar.

"Urus dia !! Bersihkan semuanya " ucap jungkook kepada suga dan Jimin . " Jung , kau tak ingin bertemu dengannya?" Tanya Suga mampu membuat Langkah Jungkook terhenti .

" bertemu dengannya? Siapa maksudmu?" Tanya Jungkook menoleh kearah Suga . " berhentilah untuk membunuh orang , Berhentilah untuk meneruskan Bisnis Tuan anggara dan Jonathan kembalilah ke Jeon Jungkook kemarin " ucap Suga tegas mampu membuat Jungkook terdiam sejenak .

" Jika Saya kembali menemukan Lisa dalam keadaan Hidup , Jika tidak ? Saya akan tetap menjadi seperti ini ..

Hidup Lebih berguna pun sudah tidak ada untungnya bagi saya , Saya sama sekali tidak bahagia Hidup Kembali " jawab jungkook tegas .

" Lisa masih Hidup Jung , bahkan perutnya sudah besar " jawab Suga mampu membuat raut  Jungkook yang tadinya penuh amarah sangat dingin namun sekarang berubah menjadi terdiam . " dimana istri saya?" Tanyanya tanpa menoleh kepada kedua sahabatnya .

" berubah lah lebih dulu , jangan menjadi Iblis seperti ini lisa sedang hamil anakmu , Lupakan kau mafia dan Lisa agen cia " jawab Suga . " tidak bisa" jawab Jungkook penuh penyesalan .

" Harus bisa Jung !! Demi anak kamu , jangan sampai darah mafia ini turun temurun " ucap Jimin kembali ." Tahu apa kalian huh? Kalian sudah bersama saya sejak dulu kenapa kalian seperti INI?" tanya Jungkook penuh penekanan .

Second Meeting Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang