Lisa yang sedang menemani suaminya makan Cake buatannya dan menonton acara tv pun sibuk mengumpat menatap Ponselnya membuat Jungkook menoleh menatapnya . " Ada apa si sayang? Kenapa terus-terusan ngomong kasar? Kamu lagi Hamil besar lho .gabaik " ucap Jungkook menatap Istrinya .
" Aku aneh deh sama Ibu , Haruto sama Asahi 3 bulan yang lalu mereka emang ada planing buat pindah ke Korea , tapi baru Beli rumahnya belum pindah . Tapi sampe sekarang setiap aku telfon gaaktif terus nomer hapenya " ucap Lisa merasa kesal .
" sayang ... jangan berburuk sangka kaya gitu gabaik " jawab Jungkook menaru Cakenya seraya mengelap bibirnya dengan Tisu yang sudah Lisa sediakan di Meja hadapannya .
" Oh iya sebenernya ada yang mau saya tanyain , tapi berhubung kata Dokter kamu gaboleh Lelah Fikiran dan fisik kamu saya gajadi nanya deh" ucap Jungkook nampak memancing emosi Lisa . " Kak !! Kalo gamau nanya gausah ngomong " ucap Lisa ketus membuat Jungkook menaikan Alisnya dan menyunggingkan senyumnya .
Tandanya Jungkook berhasil memancing Lisa agar berkata jujur karna jika Lisa badmood ia akan berkata jujur agar cepat selesai. " mau nanya apaan si ? Jangan nambah bikin aku bete deh !" Ucap Lisa ketus .
" Kamu yakin mau jawab ?"
" iya lama ni " jawab Lisa kembali . Jungkook pun mendekatkan dirinya dengan Lisa yang duduk dibangku panjang menatap Lisa lekat membuat Lisa memencet Hidung Jungkook .
" aawwh sayang sakit " ucap jungkook tertawa dan ikut memegang tangan Lisa ." Buruan ih nanya apa ??" Tanya Lisa kembali .
" Skyla Itu Ibu angkat kamu?" Tanya Jungkook diangguki Lisa . " iya awalnya aku kerja jaga Toko Cakenya tapi dia ngajakin aku masuk Agen cia aku tertarik dan sejak itu dianggap aku Anaknya " jawab Lisa jujur menatap suaminya .
" Apalagi yang saya gatau ?" Tanya Jungkook . " kenapa ? Kamu curiga sama aku? Istri kamu? Yang udah hamil sebesar ini?" Protes Lisa .
" engga sayang , Ada yang janggal dari semuanya makanya aku nyari tahu lewat kamu "
" aku bukan Ketua Cia , Ketua Cia masih dipegang sepenuhnya sama Skyla aku cuma jadi perantara " jawab Lisa berhasil membuat Jungkook terkejut .
" kamu sadar? Kamu kaya gitu , kamu ngebahayain diri kamu sendiri Ngelindungin Skyla dan Seo joon?" Tanya Jungkook diangguki Lisa .
" aku senang ngejalaninnya ya aku terima imbalannya juga cukup besar , bisa buat mendiang ibu aku dulu berobat uangnya " jawab Lisa jujur.
" beruntung mafia itu saya ! Kalo masih dipegang Argantara dan Jonathan , nasib kamu gimana sayang?" Protes Jungkook , Lisa pun kembali menatap suaminya dan sedikit menggoda.
" bukan dimana pun aku berada pada akhirnya kamu tau kak?" Tanya Lisa menyentuh wajah suaminya dan menatap Bibir Jungkook . Sungguh kalau bukan keadaan mendesak mungkin sudah Jungkook terkam wanitanya .
" sayang , saya lagi bicara serius ...
Kamu tau? Keadaan kamu lagi teracam? Saya gamau kamu kenapa-kenapa .
apalagi kamu sedang hamil seperti ini? Saya sangat khawatir sama kamu Lisa" ucap Jungkook menatap Wanita penuh kekhawatiran .
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Meeting
Fanfiction" Kamu sudah bertemu dengan saya kembali .itu artinya kamu tidak bisa pergi dari saya lagi seperti masa sekolah dulu !" ucap Pria muda dengan tegas . WAJIB VOTE & KOMEN ☺️☺️ #Liskook #Lizkook #LisaJungkook . Start :21 april 2023 Finish :12 mei 2023