Setelah selesai memakai baju yang sudah dibawakan oleh asisten pribadi Jungkook , Lisa pun keluar dari toilet namun tidak ada siapa-siapa dikamarnya . Mungkin Jungkook sedang bersama asistennya di luar .
Lisa pun enggan memakai makeupnya dia masih termenung di pinggir kasur melihat pemandangan di Luar jendela kamar hotelnya . " aku gamau kerja jadi pelacur lagi" gumam Lisa .
Ya Lisa memang tidak munafik untuk memberikan kehormatannya kepada pria yang memang ia cintai sejak lama , namun jika ia harus bercinta dengan Pria yang bukan ia cintai itu sama saja membunuhnya secara perlahan . Lisa tidak bisa memberikannya jika bukan Kepada pria yang benar-benar ia cintai lalu jika ia menjalankan pekerjaannya apa itu bisa disebut dengan pelecehan? Sedangkan statusnya adalah pelacur dan sudah tidak perawan lagi .
"Berat banget jalanin hidup kaya gini" gumam Lisa kembali . Ponsel Lisa berbunyi menandakan satu pesan masuk saat Lisa membukanya ternyata dari tantenya .
💬 tante Aliyah :
Nak .. Ibu mu kembali Drop
Pembuluh darahnya kembali
Pecah bisa kerumah sakit sekarang?Lisa yang membacanya pun terkejut dan langsung mengambil tasnya dan memakai Jaket yang sudah dibelikan oleh Jungkook untuknya tidak lupa memakai masker yang selalu ia bawa didalam tasnya . Lisa pun berlari dengan perasaan bergemuruh karna mengkhawatirkan ibunya . Bahkan ia sudah tidak merasakan sakit dikepemilikannya . .
Bahkan sesampai di luar lobby pun ia langsung menaiki Taxi yang kebetulan memang sedang berhenti disitu .
Disisi Lain ~
Jhopee dan Jungkook memang sedang sarapan di Rooftop Jungkook juga menunggu Lisa padahal ia sudah mengirimkan pesan bahwa dirinya sedang di Rooftop tapi tidak ada balasan dari Lisa .
" Penerbangan besok jam 3 sore Jung ke US " ucap Jhopee melihat ponselnya . "Iya atur semuanya ! Saya mau ibunya Lisa juga langsung dibawa kesana untuk pengobatannya " jawab jungkook .
" Iya Jung , jadi kamu juga mau tinggal disana juga?" Tanya Jhopee kembali diangguki Jungkook . " Ya ! Saya mau tinggal Dimansion mendiang ibu Saya . Dan mengembangkan Perusahaan ayah saya disana kamu urus perusahaan disini biar Jimin yang ikut saya " ucap Jungkook diangguki Jhopee .
" baik Jung "
Jungkook pun menelfon Lisa untuk mengajaknya sarapan namun saat ditelfon nomernya sudah tidak aktif , Jungkook pun segera menyusul Lisa kekamar meninggalkan Jhopee yang menatap sahabatnya kebingungan .
" Jung mau kemana???" Tanya Jhopee namun tidak dijawab Oleh Jungkook .
Saat sampai dikamarnya Jungkook tidak melihat keberadaan Lisa bahkan saat Jungkook memeriksa toilet pun sudah tidak ada Lisa . " kamu kemana Lisa? " gumam Jungkook segera menelfonnya .
"Shitt !! are you asking me to joke laura ?" Ucap Jungkook kesal dengan wanitanya . Dan segera keluar dari hotel dan meminta Jhopee untuk mengantarkan Dirinya pergi mencari Keberadaan Lisa .
Lisa sendiri sudah sampai rumah sakit dan menuju ruangan ibunya dirawat namun sayang saat Lisa sampai Ibunya telah meninggal dunia dan ditutupi oleh selimut . " Ibuuuuuu... kenapa ibu ninggalin Lisa" ucap Lisa langsung memeluk ibunya yang sudah terbujur kaku .tante aliyah pun mengusap punggung Lisa seraya menenangkannya
" biar jenazah Bu ratna kami urus dulu ya Bu"ucap seorang perawat membuat Lisa semakin menangis Histeris ." tenang sayang .. ikhlaskan ibu kamu " titah tante Aliyah .
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Meeting
Fanfic" Kamu sudah bertemu dengan saya kembali .itu artinya kamu tidak bisa pergi dari saya lagi seperti masa sekolah dulu !" ucap Pria muda dengan tegas . WAJIB VOTE & KOMEN ☺️☺️ #Liskook #Lizkook #LisaJungkook . Start :21 april 2023 Finish :12 mei 2023