Setelah selesai makan malam kini Jungkook dan Lisa pun berada didalam mobil untuk pulang bersama . " Kak dimana kak Jimin? Kenapa ga sama kakak? Gabahaya dia sendiri?" Tanya Lisa membuat Jungkook terkekeh sendiri .
"Kamu khawatir sama dia?" Tanya Jungkook namun Lisa menggelengkan kepalanya ." enggak !! Aku cuma heran kata kakak dia sama aku jangan keluar sendiri kita berdua masih ilegal " jawab Lisa .
" dia udah pulang , Kamu dateng dia pulang sama supir saya dimansion" jawab Jungkook ." Ohh aku fikir dia mabuk lagi kaya semalem bareng kamu , kak Jimin pacaran kak sama Rose?" Tanya Lisa .
" enggak , Rose nya gamau nerima Jimin " jawab Jungkook terkekeh . " Jennie? Sama kak Taehyung?" Tanya Lisa . " Iya mereka pacaran " jawab jungkook menarik Pinggang Lisa agar lebih dekat dengannya .
" Jisoo sama kak seokjin gimana? Dulu kan Kak jin ngedeketin Jisoo?"tanya Lisa kembali . " Mereka cuma deket sama kaya Rose sama Jimin , Jisoo belum mau pacaran" jawab Jungkook diangguki Lisa .
" kamu kangen banget ya sama mereka ?" Tanya Jungkook ." Iya kak kangen banget " jawab Lisa menatap Jungkook .
" sabar ya nanti pasti mereka dateng " jawab Jungkook . " iya kak "
Setelah sampai dirumah Lisa pun langsung mengganti pakaiannya begitu juga dengan Jungkook yang memakai baju piyama mirip dengan Lisa membuat Lisa terkekeh dan merentangkan tangannya dengan cepat jungkook pun memeluknya . "Kenapa sayang?" Tanya Jungkook memeluknya .
" Terimakasih untuk semuanya kak"
"Iya sama-sama Lisa , kamu harus melanjutkan hidup kamu Lisa "
" Hmm asal sama kamu " jawab Lisa menatap Prianya ." Aku janji " jawab Jungkook mengecup bibir Lisa .
" aku mau tidur , aku cape " ucap Lisa ."iya kita tidur "
Pagi telah tiba Lisa sudah rapih dengan pakaiannya , Jungkook juga sudah rapih dengan pakaian santainya dan celana panjangnya pun membuat Lisa memanyunkan bibirnya . Jungkook yang sadarpun bingung dengan Lisa .
" kenapa ? Hm? " tanya Jungkook menghampirinya . " aku mau pakaian kaya kamu kak , kaus gitu , kamu ngasih aku dress semua " protes Lisa .
Jungkook pun menyunggingkan senyumnya ." Tuan putri mana ada pake Kaos sa" jawab Jungkook . "Aku mau pake baju kaya kakakk" ucap Lisa merajuk .
" boleh tapi kalo dikamar aja ya , Kalo diluar kamar gaboleh disini banyak penjaga sama Maid " jawab Jungkook .
" ko gitu?" Protes Lisa kembali . " kamu mau ngasih Liat kaki jenjang kamu ?ke semua yang berada di Mansion?" Tanya jungkook ." e-enggak kak" jawab Lisa mengerjapkan matanya ." Yaudah kita sarapan dulu hari saya seharian dirumah nemenin kamu" ucap Jungkook . " iyah kak" jawab Lisa tersenyum .
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Meeting
Fanfiction" Kamu sudah bertemu dengan saya kembali .itu artinya kamu tidak bisa pergi dari saya lagi seperti masa sekolah dulu !" ucap Pria muda dengan tegas . WAJIB VOTE & KOMEN ☺️☺️ #Liskook #Lizkook #LisaJungkook . Start :21 april 2023 Finish :12 mei 2023