Bab 29

628 61 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


























4 bulan sudah Jungkook istirahat dirumah keadaannya sangat hancur bahkan ia membiarkan rambutnya panjang , Jungkook sudah tidak lagi seperti saat baru pindah ke US namun kali ini ia benar-benar menunjukan sikap arogannya kepada siapapun itu tanpa terkecuali .

Bahkan sahabat-sahabatnya pun kini sangat segan kepadanya . Mereka berkerja selayaknya Anak buah kepada bosnya . Jennie , Jisoo dan rose ? Mereka  memilih untuk pulang ke indonesia karna terlalu sakit untuknya tetap bertahan di negara orang dengan kesedihan yang mendalam .bahkan bukan hanya ketiga wanita ini yang ikut pulang Taehyung , Namjoon , Jhopee dan Seokjin pun ikut pulang atas perintah Jungkook untuk mengurus perusahaannya di Indonesia yang diambang kehancuran akibat Mantan orang kepercayaan ayahnya .

Dan kini ia hanya bersama Jimin dan Suga diruang meeting setelah selesai meeting bersama Kolega asal dubai .
"Ga , Jim "panggil Jungkook dengan nada tegasnya .

" Iya Jung?" Tanya Suga dan Jimin bersamaan . "Kabarnya Agen cia sudah mengetahui keberadaan Kita di sini " ucap Jungkook mampu membuat kedua sahabatnya terkejut .

" bagaimana mereka bisa tahu? Bukan kan mereka hanya tau Jeon Argantara bulding? Mereka tidak tahu Pabrik yang sudah kita sembunyikan rapat-rapat kan?" Tanya Suga .

" ya mereka tahu saya saat ini hanya satu orang anak dari Jeon Argantara itu saya , semenjak kematian Sehun semua bangkai tercium bahkan Kabarnya Pabrik dan mansion sehun sudah disita oleh Agen CIA " jawab Jungkook .

" Kamu tahu dari mana Jung ? Berita ini?" Tanya Jimin kembali . " lucas !! Saat ini dia adalah kaki tangan saya , hanya dia orang yang tidak dicurigai oleh Agen Cia " jawab Jungkook .

" itu artinya Saya dan suga?" Tanya Jimin terpotong diangguki Jungkook .

" apa ini ada sangkut pautnya saat kematian Lisa? Apa Agen Cia mencurigai sesuatu atas Kematian Lisa yang secara tiba-tiba ?" Tanya Suga .

" bisa jadi Agen cia tahu kalo Lisa menikah dengan seorang mafia " jawab Jimin kembali membuat Jungkook menghembuskan nafasnya frustasi .

" bagi saya ada beberapa orang yang saya Curigai ia berkata Jujur kepada Agen Cia atas kematian Lisa dan berusaha mengamankan Posisinya , padahal Jika mereka mau bergabung dengan kita , saya pastikan kehidupan yang layak untuknya" jawab Jungkook kembali .

" Siapa Jung? " tanya Suga . " Gama , Asahi dan Haruto karna keberadaan dia tidak pernah diketahui oleh Lucas sangat susah untuknya mencari keberadaannya " jawab Jungkook .

" Bisa jadi Mereka sudah kembali ke negara asalnya masing-masing " jawab Jimin . " tidak ada keberangkatan atas nama mereka keluar negeri mereka masih berada Di us namun keberadaannya sangat susah ditemukan . Kemungkinan besar mereka di Lindungi Oleh agen cia" jawab Jungkook .

" Jung " panggil suga sangat serius membuat sang pemilik nama meliriknya . " Saya seperti melihat Lisa dua hari yang lalu namun saat saya mengikutinya dia Hilang " jawab suga mampu membuat rahang Jungkook mengeras .

Second Meeting Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang