Lisa sedang duduk ditaman belakang sendiri ia memilih untuk sendiri ketimbang mengikuti Jungkook dan Jimin yang sedang asik berbincang pekerjaannya . " Huh tenang banget ya?" Gumam Lisa menikmati angin dan mendengar suara air mancur .
Lisa kini sangat bahagia ia bisa tinggal bersama Jungkook , Bahkan kenangannya bersama Jungkook semasa Sekolah itu bukan hanya tinggal kenangan tapi nyatanya? Dikehidupan yang akan datang tanpa Lisa sadar bertemu kembali dengannya .bahkan Jungkook sendiri yang memperlakukan dirinya dengan baik .
"Definisi cukup yang ku temukan adalah kamu , ketidak sengajaan sama sekali tidak ku tanyakan pada semesta bertemu dengan mu ? Aku mengenal kalimat mencintai tanpa tapi .maka dari itu aku mencintaimu dari dulu sejak saat ini dan itu lebih dari cukup . Saat aku tidak bersamamu ada rasa ingin memastikan bagaimana hari-hari mu berjalan dengan baik? Atau sekali pun tidak begitu baik . Sudah ku siapkan telinga untuk mendengar dan pundak untuk bersandar ...
Sama seperti yang kamu yang lakukan kepadaku sebelum aku pergi meninggalkan mu "
Lisa terus memejamkan matanya menikmati angin yang menerpa wajah cantiknya . Saat Lisa membuka matanya secara perlahan sudah ada Jungkook yang sedang menatapnya dan tersenyum. " Cantik banget sa" ucapnya membuat Lisa tersenyum .
" Hmm kaka juga ganteng banget " jawab Lisa terkekeh . " kamu kenapa disini sendiri?" Tanya Jungkook
" Gapapa aku sukak , tenang banget disini " jawab Lisa tersenyum . " Kedalem yu sebentar Lagi Mereka dateng " ucap Jungkook membuat Lisa tersenyum senang . "Iya kak ayokk" ajak Lisa menarik Jungkook .
Tiga mobil pun masuk kedalam perkarangan mansion mewah . Membuat ketiga Gadis ini pun takjub ."anjay kita tinggal disini?" Tanya Rose kepada Jennie dan Jisoo yang semobil dengannya tentu dengan Supir .
" Gila , Jungkook mafia ya?" Ucap Jisoo polos . "Kita dibawa kesini untuk apa oi ? Ini rumah gede banget " ucap Jennie melihat ke Luar jendela mobil .
Saat semuanya keluar dari mobil mereka pun melihat Rumah besar ini dengan seksama . " mansion ibunya Jungkook gede banget " ucap Taehyung .
" Lo kan tau sendiri Tae , Ayah sama ibunya Jungkook sempet pisah terus ibunya beli mansion ini untuk Jungkook " jawab Jhopee . " Serius udah kaya di film-film " jawab Namjoon .
"Berasa bagian dari mafia" jawab Suga dengan entengnya membuat ketiga Gadis disebelahnya terkejut . " Bisa jadi Jungkook aslinya pengedar narkoba atau engga penjual Organ tubuh manusia" ucap Rose ketakutan membuat Jennie menepuk jidatnya .
" yang bener aja si Rose " protes seokjin ."iya maaf kan gua cuma takut " jawab Rose ketus.
Namun pintu pun terbuka lebar memperlihatkan dua orang pria dan wanita yang bersembunyi dibelakangnya . " tunggu Jungkook udah punya pacar?" Tanya Jisoo bingung pasalnya ia melihat wanita yang selalu digandeng oleh Jungkook terus bersembunyi dibelakangnya .
" Iya " jawab seokjin terkekeh ." Yah cowo mah Gitu ya , katanya cinta mati " ucap Jennie julid .
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Meeting
Fanfic" Kamu sudah bertemu dengan saya kembali .itu artinya kamu tidak bisa pergi dari saya lagi seperti masa sekolah dulu !" ucap Pria muda dengan tegas . WAJIB VOTE & KOMEN ☺️☺️ #Liskook #Lizkook #LisaJungkook . Start :21 april 2023 Finish :12 mei 2023