bab 21

651 66 11
                                    


"LISA KELUAR KAMU !" teriak sehun namun tidak ada jawaban dari siapa-siapa hanya terlihat para maid yang berkerja sedang berlutut karna ketakutan . " Keluar !!" Titah Jungkook .

Sehun pun membalikan tubuhnya dan menatap Nyalang Jungkook" saya akan pergi jika kamu mati !"jawab Sehun menodongkan Pistolnya kearah kepala Jungkook .

" kau ingin membunuhku Sehun?" Tanya Jungkook terkekeh namun sehun tetap diam ia tengah bersiap untuk menembakan pelurunya kekepala Jungkook .

"Jika saya tidak bisa memiliki Lisa sejak dulu sampai sekarang ? Itu artinya Kamu juga tidak bisa memilikinya " jawab Sehun tersenyum smirk .

" tidak akan saya menyerahkan istri saya kepada iblis seperti mu " jawab Jungkook tegas .Jungkook pun menatap Sehun tenang sampai Akhirnya .

DARRRR

DARRRR

Suara tembakan pun menggelegar di dalam mansion Jungkook. Membuat Jungkook dan Sehun terkejut dan mencari siapa pelaku yang menembak kedalam mansion Jungkook .

BUGHHH

Sehun pun kehilangan kesadarannya akibat pukulan benda tumpul yang begitu keras , Jungkook begitu terkejut dan menatap pelaku tersebut . " siapa anda?" Tanya Jungkook .

Pria itu pun melepas kupluk dan Maskernya diikuti Dua pria yang baru datang menghampiri Jungkook . " siapa kalian? " tanya Jungkook .

" pergi ! Tolong jaga Adik saya " jawab Pria yang satunya tanpa melepas Masker dan kumpluk jaketnya .

"Siapa yang anda maksud?" Tanya Jungkook meminta penjelasan . Pria tersebut pun sedikit mendongak untuk memperlihatkan Matanya kepada Jungkook terdapat mata yang sendu ketika ia menatap Jungkook .

" pergi ! Kosongkan mansion ini sampai semuanya aman " pintanya kembali . "Anda siapa? Kenapa kalian memukulnya?" Tanya Jungkook sekali lagi .

Pria itu pun mengangguk dan menurunkan kupluknya dan Melepas Masker tersebut , membuat Jungkook semakin terkejut . " Bang Gama ?" Ucap Jungkook tidak percaya .

" jaga adik saya ! Biar ini jadi urusan saya bawa adik saya pergi dari sini "
Pintanya kembali dengan mata yang memerah menandakan ia sedang merasakan sedih .

"Bang , Lisa nyari abang kemana-mana .Lisa butuh abang ..Lisa pengen ketemu abang " ucap Jungkook menatap kakak iparnya . " saya tahu tapi saya tidak bisa menemui adik saya dalam keadaan seperti ini . Kamu sudah menjadi suaminya tolong jaga dia sampai urusan saya dengan manusia ini selesai" pinta Gama .

" saya mohon Jung , jangan bilang kepada adik saya . Saya ada disini
Saya belum bisa nemuin adik saya karna saya terikat dengan iblis ini" pinta Gama kembali . " iya bang " jawab Jungkook mengerti .

" saya akan menemui kalian setelah urusan saya selesai . Tolong jaga adik saya jung "

Jungkook yang mendengarnya pun mengangguk dan segera keluar untuk memeriksa keadaan di Luar semua anak buah sehun pun dalam keadaan tidak berdaya . " Jack !! Urus semuanya , Tolong bersihkan semuanya . Jaga Mansion sampai saya kembali " perintah Jungkook .

" Baik Tuan " jawab Jack mengangguk dan segera membereskan Orang-orang suruhan Sehun . " Kita Pergi dari sini bawa mobil kalian masing-masing kita ke villa keluarga saya sekarang " pinta Jungkook .

Semua sahabat Jungkook pun mengangguk mengerti dan segera berlari menuju mobil masing-masing .
Dan pergi meninggalkan Mansion Jungkook sebenarnya banyak pertanyaan di kepala Jungkook tentang Gama , Tapi ia mengurungkan niatnya karna Permintaan Kakak iparnya .

"Asahi , haruto bawa Sehun keluar kita bawa dia pulang kemansion " ajak gama . "Baik Tuan " Jawab asahi dan Haruto bersamaan , mereka pun membantu Sehun untuk berdiri dan berjalan menuju keluar mansion .

Second Meeting Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang