Bab 28

606 58 9
                                    

2 minggu kemudian ~

Setelah melewati masa kritis dan bangun dari Komanya 3 hari yang lalu Jungkook pun kini termenung dikamar rawat inapnya yang berada lantai 5 rumah sakit menatap Hamparan Kota washington dc . Dirinya semakin hancur dibuatnya bagaimana tidak ia harus kehilangan Istrinya demi kembali hidup kedunia . Ia sangat marah dengan sahabat-sahabatnya bagaimana bisa mereka membiarkan Istrinya berkorban untuknya apa arti kehidupan tanpa orang yang kita cintai ? Bahkan sampai saat ini keberadaan Gama dan dua anak buahnya pun tidak ada yang tahu ....

Bahkan setelah selesai Mendonor Jantungnya untuk Jungkook tidak ada yang tahu dimana Lisa dimakamkan ini semua berhasil membuat Jungkook semakin Hancur dibuatnya .

" Lucas ! " panggil Jungkook kepada orang kepercayaannya setelah 6 sahabatnya yang masih berada dikantor untuk menghandle beberapa pekerjaannya .

" iya Tuan ?" Jawab Lucas mendekat kepada Jungkook dimana ia sejak tadi hanya berdiri untuk menunggu perintah Tuannya .

" Cari tahu dimana makam istri saya !!
Pastikan itu benar istri saya , jangan beritahu yang lainnya . Cari tau juga keberadaan kakak ipar saya dan dua anak buahnya " perintah Jungkook pun langsung di mengerti oleh Lucas .

" Baik Tuan " jawabnya

"Cari tahu siapa Dokter yang menangani saya selama dioperasi pastikan benar dia yang menanganinya bawa dia kehadapan saya" titahnya dengan suara yang terdengar dingin .

" tapi Dokter alnord yang menangani anda Meninggal dunia tuan saat selesai menangani anda dan Nyonya Lisa " jawab Lucas mampu membuat Jungkook memejamkan matanya dan semakin Frustasi .

Sungguh Jungkook belum bisa menerima kenyataan bahwa ia harus kehilangan Lisa untuk kedua kalinya , namun Hati kecilnya berkata bahwa istrinya masih Hidup . " pergilah !! Cari tahu semuanya , saya percaya dengan kamu Lucas" ucap Jungkook sekali lagi .

" baik Tuan saya permisi " jawabnya segera meninggalkan Jungkook.

"Kamu wanita terbodoh Lisa yang pernah saya kenal , Bagaimana bisa kamu mendonorkan Jantung kamu untuk saya membiarkan saya tetap Hidup tanpa kamu " guman Jungkook penuh penakanan .




"Kamu wanita terbodoh Lisa yang pernah saya kenal , Bagaimana bisa kamu mendonorkan Jantung kamu untuk saya membiarkan saya tetap Hidup tanpa kamu " guman Jungkook penuh penakanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Butik Haera .

Jennie , Jisoo dan Rose kini sedang duduk bersama menatap kosong dihadapannya dimana Kondisi butik saat ini sedang ramai namun mereka membiarkan karyawannya untuk melayani Coustamernya .

" Gue lama-lama gila kalo gini jadinya " gumam Jennie menatap Kosong . "Sama"jawab Jisoo mengangguk namun sama tatapannya masih kosong .

" setelah kehilangan Lisa selama 5 tahun dipertemukan lagi hampir 2bulan dan sekarang dia udah pergi buat selamanya " jawab Rose kembali menangis membuat Jennie dan Jisoo yang duduk diantaranya pun mengelus pundak rose namun seperdetik kemudian mereka saling memeluk satu  sama lain .

Second Meeting Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang