Bab 26

585 62 9
                                    

Flashback

Lisa terus menatap Foto yang berada di laci meja kerja Jungkook ia seperti teringat sesuatu akan foto ini . " foto anak kecil dua yang satu pasti kak Jeon lah yang satunya siapa? Tapi kaya kenal" gumam Lisa .

Tiba-tiba memory ingatannya pun kembali datang saat Itu Lisa kelas 3 sma dimana Lisa posisinya sudah pindah sekolah tidak bersekolah di sma 7 jakarta lagi . " dia kan anak mafia terbesar di Asia ! Jeon jonathan . Anak yang disembunyikan keberadaannya oleh ayah kandungnya .

Tunggu ?

Ayah kandungnya Jeon argantara? Ayah kak Jeon Jungkook ? Berarti dia kakaknya kak Jeon? Apa ? Aku menikah dengan seorang anak mafia ? Musuh terbesar Agen CIA ? Hah? Yang benar aja? Aku menikah dengan Orang yang aku cari selama ini? Pantas saja setelah aku pindah sekolah ayah Kak Jeon tidak terlihat ternyata dia bersembunyi dan meninggal karna penyakitnya " ucap lisa nampak mencerna kejadian yang terjadi dalam hidupnya sampai kepalanya sangat sakit .

" astagah kenapa aku tidak menyadarinya Tuan Jeon argantara adalah mafia besar itu?" Ucap lisa frutasi .

Ya Lalisa artha kayla adalah seorang agen CIA diindonesia yang berniat menyamar menjadi Seorang pelacur untuk mendapatkan uang dengan Jumlah besar dimana uang itu selama ini ia pergunakan untuk berobat ibunya . Siapapun tidak ada yang tahu identitas Aslinya selain dirinya sendiri dan orang tua angkatnya  adalah ketua dari agen cia tersebut Skyla Rose wanita paruh baya keturunan indonesia amerika .

Saat itu Lisa sedang berkerja paruh waktu di sebuah Toko roti saat sekolah dimana pemiliknya adalah Skyla Rose .Lisa sangat dekat dengannya bahkan skyla rose menceritakan identitas aslinya kepada Lisa bahwa ia adalah agen cia di indonesia dan amerika ia sedang mencari keberadaan seorang pengusaha terbesar di Indonesia .

" kenapa Anda mencarinya Nyonya? " tanya Lisa penasaran . " Karna Dia bukan hanya pengusaha Perbangkan Lisa , dia adalah pengedar narkoba dan penjual Organ tubuh manusia terbesar di asia dimana Bosnya sudah ditangkap lebih dulu di Amerika serikat " jawab Skyla membuat Lisa merasa tertarik dengannya .

" apakah Agen cia seperti mu pintar dalam segala hal?" Tanya Lisa remaja nan polos dimata Bosnya . " pintar seperti apa yang kamu maksud?" Tanya skyla penasaran .

" bela diri ? Tembak menembak ?" Tanya Lisa antusias diangguki skyla . " apa kamu mau bergabung dengan ku? " tanyanya seakan memberi harapan membuat mata Lisa berbinar .

" memangnya boleh Nyonya?" Tanya Lisa penasaran . " sangat boleh untukmu Lisa selain kamu cerdas kamu jujur dan bisa diandalkan " jawab skyla membuat Lisa tersenyum senang .

" tapi ..." ucap Skyla terpotong .

" apa Nyonya?" Tanya Lisa menatap Bosnya .

" ketika semua keinginan mu terkabul setelah bersama saya , tetap Hiduplah seperti saat ini jangan ada yang kamu pamerkan jangan ada yang kamu ubah tetaplah tinggal bersama pembantu kamu atau setidaknya kamu menyewa Sebuah rumah kumuh dan kecil selebihnya saya akan mencukupi kamu

Seperti ...

Biaya sekolah , kebutuhan terpenting mu dan Biaya ibu kamu berobat Lisa " ucapnya tegas diangguki Lisa .

" bersikaplah seolah menjadi Orang bodoh dan Lemah namun nyatanya kamu adalah orang yang cerdas jangan beritahu siapapun identitas asli kamu pakailah nama lain saat berkenalan dengan orang yang baru kamu kenal Lisa" ucapnya kembali .

" baik Nyonya saya mengerti "

"Tutup toko ini Lisa , ikutlah dengan ku kekantor CIA kau akan kukenalkan sebegai Agent Secreet saya " ucapnya diangguki Lisa .

Second Meeting Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang