Jaehyun tidak diizinkan bertemu dengan mempelai wanita sebelum hari pernikahannya, begitulah tradisinya walau jaehyun dan naeun sudah berteman sejak dulu.
"Jujur aku masih merindukannya" Ucap monolog jaehyun dengan jujur, mengingat mantan kekasihnya. Jaehyun kembali tersadar kesalahan sang kekasih, jaehyun pun mengepalkan tangannya.
Hari dimana mempelai pria & wanita dipertemukan. Hari ini adalah pernikahan Jaehyun dengan Lee naeun.
Lee taeyong berjalan menuju pasar berharap ada seseorang yang memberikannya pekerjaan.
"Kamu sangat cantik sayangku, sangatlah cantik. Kau jalang bukan? Ayo aku akan memesanmu!" Ujar salah satu orang asing dipasar
"Apa yang kau maksud tuan?!" Marah taeyong
Lelaki itu berniat mencium taeyong, untungnya ada mingyu yang langsung memukul pria asing itu, mingyu? Apakah kalian mengenalnya? Mingyu adalah teman masa kecil Taeyong, tapi sudah lama tidak bertemu.
"Terimakasih at- K-KAU MINGYU? MINGYU AKU SANGAT MERINDUKANMU ASAL KAU TAU!!" Taeyong sangat senang bertemu dengan teman lamanya, dia sangat bergembira!
"Taeyong? Bagaimana kabarmu? Ahhaha aku merindukanmu juga tae"
Mingyu langsung memegang tangan taeyong mengelus, bahkan ia berniat untuk memeluk taeyong
"Apa yang kau lakukan disini?"
"Mencari pekerjaan, Eomma sakit dan aku membutuhkan koin, apapun akan kulakukan, kau ada saran?"
"Kebetulan aku sedang mencari kasim untuk raja, apakah kau berniat tae?"
"Ya aku mau, bagaimana dengan eommaku?"
"Aku akan menjaganya dengan sepenuh hati, kebetulan aku sudah pindah ke kota mu taeyong"
"Awww, terimakasih mingyuuu aku sungguh menyayangimu" Taeyong memeluk mingyu dengan lucunya.
"Bagaimana dengan Jaehyun kekasihmu dulu Taeyong?"
Taeyong pun terdiam, memikirkan kesalahpahaman antara keduanya. Membuat hubungan mereka hancur
"Aku sudah putus jangan membicarakannya lagi mingyu"
"Baiklah, kau bisa tidak harus mengikuti testnya, kau akan kuberikan ini" Mingyu mengeluarkan selembar kertas yang menyatakan bahwa Taeyong sudah lulus.
"Terimakasih mingyu, aku tak tahu cara membalasmu"
Bodohnya Taeyong tidak bertanya dinasti dimana ia dipekerjakan? Bahkan ia tak peduli, yang terpenting sekarang koin untuk eommanya.
Keduanya mengikuti tradisi pernikahan tersebut.
Selesai sudah acara pernikahan yang dilakukan sangat mewah, membuat para klan, dayang serta orang orang disana kagum.Naeun sudah resmi menjadi ratu sekarang, Deby ratu sangat senang melihat Jaehyun dan Naeun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth [ Jaeyong ]
Romance"Berhenti Jaehyun, kita tidak boleh melakukan hal seperti ini." Jung Jaehyun x Lee taeyong 📍[Romance] [Kerajaan] [Dinasti] 📍[Kekerasan/Bdsm] 📍[BoyxBoy] [BoysLove] 📍 Cerita terinspirasi dari sebuah drama thailand 📍Mpreg 🔞🔞 { FAST UPDATE! } 🏅...