17

6.1K 344 26
                                    

Jaehyun termenung dan membayangkan betapa jahat dirinya terhadap Taeyong yang bahkan tidak melakukan semua tuduhan yang ditujukan padanya.

"Jadi benar dia tidak menghianatiku?"


Flashback on

Dimana hari jaehyun dan taeyong berhubungan badan pertama kali, sebenarnya taeyong sudah mengatakan yang kebenaran yang sesungguhnya, tetapi karena Jaehyun terkalut emosi dia tidak sama sekali mempercayai fakta yang taeyong katakan.

Jaehyun acuh dengan pernyataan taeyong, bahkan taeyong sama sekali tidak menghianati jaehyun. Dia mencintai jaehyun.

"MENGAPA KAU MENGHIANATIKU LEE TAEYONG?!"

"Aku tidak.. aku tidak melakukannya.."

"AKU MELIHATMU SEDANG BERCUMBU BERSAMA LUCAS PADA HARI ITU DENGAN MATA KEPALAKU SENDIRI! APALAGI YANG MAU KAU JELASKAN LEE TAEYONG JALANG?!"

"Aku akan menjelaskannya jaehyun.. tolong percaya kepadaku"

PLAKK!

"Huh pria sampah dan jalang sepertimu aku mau mempercayai?"

"Aku tidak jaehyun... aku akan menjelaskannya.."

"Lucas memberi ku obat perangsang pada minumanku jaehyun.. atas suruhan naeun.. tolong percaya padaku"

"MENGAPA KAU MENGHINA ISTRIKU SIALAN?!"

"Itu kenyataannya yang mulia.. lucas tidak pernah menyetubuhiku.. setelah kau meninju dan bertengkar dengannya dia langsung pergi dan mengatakan yang sebenarnya kepadaku yang mulia.. tolong percayai aku.."

"TIDAK! KAU ADALAH PRIA JALANG YANG SENGAJA MEMBERIKAN TUBUHMU KEPADA LELAKI LAIN!"


"Naeun yang melakukannya.. naeun menyukaimu sejak dulu. Tolong percaya padaku."

Flashback off

Tak disengaja jaehyun mengeluarkan tetesan cair air mata, dia sungguh sedih membayangkan penderitaaan yang Taeyong alami.

"Aku memang bajingan.. bodoh."

Jaehyun menangis, dia tak kuasa. Bahkan dia sekarang memeluk erat tubuh Taeyong yang terbaring dengan status koma.

"Kumohon bangunlah Jung Taeyong.. aku mencintaimu.."

"Deby mama akan datang yang mulia."

"Bagaimana keadaan kasim itu?"

Jaehyun tak menjawab perkataan ibunya sendiri, dia tetap mencium bahkan memeluk tubuh taeyong.

"Aku tidak tahu bahwa wanita yang kujodohkan denganmu jahat jaehyun. Tolong maafkan saya.."

"Dan maafkan perbuatan saya dulu terhadap kekasihmu Lee Taeyong.." Ucap deby ratu dan langsung keluar dari pribadi kamar jaehyun. Ya taeyong diletakkan dikamar pribadi jaehyun agar orang—orang tidak bisa melihat bahkan menyakitinya.

Deby ratu sedari dulu tidak suka dengan hubungan taeyong dan jaehyun. Dia menentang hubungan keduanya dan bahkan deby ratu menghina taeyong. Setelah kejadian itu dia mengingat taeyong sang mantan kekasih anaknya.

"Maafkan penderitaan yang selama ini kuberikan kepadamu Jung Taeyong.."

Keadaan kamar jaehyun sunyi, jaehyun belum mengisi perutnya dengan secuil makanan pun. Dia sungguh tak bernafsu. Yang jaehyun lakukan hanya merawat taeyong, tanpa merawat dirinya sendiri.

Jaehyun datang ke penjara untuk anggota kerajaan yang bersalah.
Dia datang ke sel naeun.

"Kau wanita ular Naeun, aku sudah mulai memberikan hati kepadamu! Beginikah balasanmu?"

"Kau terlebih dulu menghianatiku. Mengapa kau berselingkuh dengan pria jalang itu? Ahhahaha"

PLAKK!!

"Jangan sekalipun kau menghina Taeyong."

Jaehyun keluar dari sel itu dengan perasaan bingung, tak tau mau kemana.

"Penjarakan semua yang membuat taeyong menderita, dan yang membantu lee naeun menghancurkan Jung Taeyong!" Ujarnya kepada salah satu pengawal untuk segera melaksanakan misinya

"Baik yang mulia!"

Jaehyun datang kekamar pribadinya, hendak mengunjungi taeyong.
Dia hendak memandikan taeyong, memang dia yang selalu merawat taeyong.

Dia mengangkat tubuh mungil taeyong dan bersiap untuk membuka baju taeyong, dan hal yang tak sama sekali dia sadari adalah.. Lee taeyong sedang mengandung.

"Kau mengandung ternyata.. memang aku sejahat itu terhadapmu, bangunlah, kita rawat anak ini bersama sama lee taeyong" katanya sebelum melemahkan nada suaranya dan menangis. Sungguh jaehyun sangat menyesal

"Panggil tabib untuk memeriksa kekasihku.."

Tabib datang dan akan memeriksa lee taeyong, dia akan mengatakan hal gembira.

"Selamat yang mulia, kekasih anda telah mengandung selama 3 bulan."

"Terimakasih tabib" jaehyun menahan tangisnya dan langsung menyambar untuk memeluk taeyong. Air matanya sudah turun dan mengecup bibir taeyong tanpa ada sedikit pun nafsu.


"Bangunlah, mari rawat anak ini bersama sama dan menikah Jung Taeyong.."



TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

The Truth [ Jaeyong ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang