15

5.9K 339 24
                                    

ADEGAN 18+ 🔞🔞

Taeyong kini diam, hanya melamun yang sedari tadi jaehyun memakinya. Dia sudah tidak peduli.

"Kau.. mulai mencintainya?" Ujar taeyong.

"TIDAK URUSANMU! BAHKAN JIKA AKU MENCINTAINYA ITU JUGA BUKAN URUSANMU!"

"Baiklah, terimakasih dengan pengakuanmu.." Hati taeyong terasa sesak, diam diam dia mulai mengeluarkan air matanya.

"Mengapa sedari tadi kau menutupi perutmu sialan?"

Jaehyun membuka baju taeyong dan menjilati pentil pink mencuat yang sudah menjadi candu baginya.

"Eunghhh"

Jaehyun menggigit keras pentil itu segingga mengeluarkan darah, dan jaehyun menjilatnya.

"Perutmu terasa lebih mengembang, apa kau masuk angin?"

"I-iya aku sedang tidak enak badan, masuk angin" dengan cepat taeyong menjawab, dia tak mau jika jaehyun tahu bahwa dia sedang mengandung anak dari pria marga jung ini.

Jaehyun mulai menggigit nipple pink kesayangannya yang telah dia rindukan selama ini.

"Eunghhh jae"

Jaehyun melumat bibir taeyong dan mengabsen seluruh gigi taeyong, menjilat muka taeyong dan sekarang membuat tanda kepemilikan disana.

"Eunghh jaehhhh, sakithhhhhh uhhh"

Jaehyun tidak bisa berlama— lama di penjara ini, dia bisa dicurigai oleh pengawal.

Tanpa aba aba jaehyun membuka celana taeyong, dan juga membuka celananya.

"Enghhh sakit hikssss"

Jaehyun memaju mundurkan penisnya dan meludahinya, jaehyun langsung meletakkan penisnya didalam hole taeyong dalam sekali ketukan.

PLUBHH

"E-eunghhhh, jaehhh itu terasa penuh"

Ya benar hole taeyong terasa penuh dengan penis jaehyun sekarang.

"Aku akan memulainya, tolong jangan membuat keributan."

Jaehyun dengan tempo yang cepat memaju mundurkan penisnya didalam hole taeyong.

"Shit! Kenapa ini masih terus memijitku"

"Ahhhh Hhhhh jahehh" taeyong menahan mulutnya, takut kalau jaehyun akan marah.

Jaehyun menampar pantat sintal taeyong dan meremasnya.

"Eunghhhhhjhh ahhhh ahhh" desahnya.

Jaehyun terus memaju mundurkan penisnya sampai taeyong sudah mengeluarkan cairannya, tapi jaehyun tak kunjung mengeluarkan spermanya.

"Shit"

"Ahhhh uhhh"

Jaehyun tetap memaju mundurkan dengan tempo brutal, membuat taeyong gila dan merasakan nikmat yang luar biasa.

"Ahhhh nghhh eunghhj"

Jaehyun menggigit nipple taeyong, sambil memaju mundurkan penisnya.
Akhirnya jaehyun klimaks.

"Eunghhhhhjh"

Jaehyun memasang baju dan keluar dari penjara tersebut tanpa berkata
Apa—apa kepada taeyong, dia tidak ingin melakukan kekerasan lebih terhadap taeyong.

"Hikss... dia memerkosaku dengan begitu gampangnya hiksss.."

"Aku akan tetap menjagamu hikss" Kata taeyong sambil mengelus perut membesarnya.

The Truth [ Jaeyong ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang