Chapter 28

2.9K 136 0
                                    

Waktu terus berjalan sampai tidak terasa Kai dan Kina telah memasuki perguruan tinggi.

Kina memasuki perguruan tinggi yang ada di bandung dengan mengambil jurusan sastra indonesia. Lalu Kai memasuki perguruan tinggi yang ada di kota depok, dengan mengambil jurusan kedokteran.

Dan hampir 2 tahun mereka sudah tidak pernah bertemu karena sibuk dengan jadwal kuliah mereka.

Jika Kina benar-benar fokus dengan studinya dan tidak memikirkan hal apapun. Berbeda dengan Kai yang kesibukan kuliahnya diselingi dengan mencari tahu kabar Kina. Karena dia sering merasa resah jika belum mengetahui kabar terbaru Kina. Dia tau kabar Kina dan segala kegiatannya karna Rival, teman SMA nya itu berkuliah ditempat yang sama dengan Kina, hanya berbeda jurusan saja.

Sekarang ini Kai sedang libur semester, dan dia berniat akan ke bandung hari ini juga dengan dalih bertemu Rival, padahal yang sebenarnya dia ingin bertemu dengan Kina.

"Lo serius mau ke bandung?"

"Iye, gue dah bilang dari kemarin kan Val"

"Sama siapa bjirrr"

"Sendiri aja, masa berdua manja benerr"

"Iyedah! Lo mau ketemu gue? Atau ketemu Kina? Hahaha"

"Lo yang paling tau, dah gue matiin dulu mau berangkat sekarang"

"Oke hati hati bro"

"Yo" Sambungan telpon lalu terputus dan Kai mulai melajukan mobilnya menuju bandung.

***

Setelah 2 jam lebih 30 menit Kai diperjalanan, kini dia sudah sampai di depan kost temannya, Rival.

Kai mengetuk pintu kost Rival beberapa kali, lalu tidak berselang lama pintu terbuka.

"Eh ayang Kai!" Seru Rival, membuat beberapa penghuni kost yang berada di luar menatap mereka terkejut.

"Maaf temen saya lagi sakit" Ucap Kai pelan dengan raut meringis malu.

Kai dengan cepat mendorong tubuh Rival ke dalam kamar kost dan menutupnya.

"Sialan lo Val, sifat ngga rubah-rubah bikin malu aja"

"Yaelah santuy aja kali, gue juga masih demen cewek seksoy"

"Najis"

"Ck lo mau berapa lama disini, jangan lama-lama gue gabisa bawa cewek gue kesini kalo ada lo! Cepetan temuin si Kina"

"Iya bawel, cewek lo ko bisa kuat punya cowok kaya lo"

"Si anying sia"

"Hahaha gaakan lama gue paling seminggu"

"Hm dua hari kalo bisamah"

"Pala lo"

"Dahlah lo tidur sono ye lesehan kali kali, kasur gue kecil ngga muat badan hulk"

"Terserah lo"

"Sip dah" Rival berjalan menuju kasurnya dan merebahkan diri disana, berbeda dengan Kai yang mulai berbenah.

***

Di sisi lain, Kina sedang sibuk dengan tumpukan buku di kanan dan kirinya karna ujian semester akan diadakan beberapa hari lagi.
Saat sedang fokus dengan buku dihadapannya, suara dering ponsel mengalihkan fokus Kina. Dia mengambil ponselnya dan mengangkat panggilan saat tau yang menelpon adalah Sesil.

"Kenapa?"

"Mau nitip ngga?"

"Pengen jus mangga 1 ya"

"Gue gaada ditempat minuman Kinot"

"Lo ngga bilang, tapi gue pengen itu"

"Ck yaudah deh entar gue mampir beli"

"Sip" Lalu Kina mematikan panggilan dan kembali fokus belajar.

Ngomong-ngomong Sesil juga berkuliah ditempat yang sama dengan Kina, hanya saja dengan jurusan yang berbeda. Dan mereka ngekost ditempat yang sama, saling bersisian.

Setelah memasuki perguruan tinggi, Kina dan Sesil lebih dekat lagi dan saling membantu satu sama lain. Terkadang jika ada mata kuliah diwaktu yang sama pun mereka selalu berangkat bersama.

Tidak berselang lama dari telpon Sesil, suara pintu dibuka kembali membuat Kina menoleh untuk memastikan siapa yang masuk. Dan pastinya yang masuk adalah Sesil karna tidak ada yang berani asal masuk selain dia.

"Nih gue dah beli"

"Jadi berapa?"

"Kaya ke siapa aja, minum aja udah"

"Thanks"

"Yoi, lo besok ada mata kuliah ngga?

"Ada"

"Jam berapa?"

"10 pagi kalo gasalah"

"Yah gue jam 8, kirain sama."

"Gapapa ga sama juga bareng aja, gue ke sana jam 8"

"Ngapain lo jam 8 jedur dah disana, yang ada gabut lo Kin"

"Mau ke perpustakaan, ada buku yang mau gue cari"

"Cailah anak kutu buku, yaudah deh. Gue ke kamar dulu ya ngantuk bye!"

"Iya, bye" Kina kembali fokus dengan bukunya, sampai beberapa jam terlewatkan dia mulai merasa pegal dan mencoba meregangkan otot. Saat menatap jam, jam telah menunjukan 9 malam. Dia menyudahi aktivitas belajarnya dan langsung beristirahat.

***

Kina dan Sesil kini telah berada di lingkungan universitas dan mulai memisahkan diri, dimana Sesil menuju fakultas sosiologi dan Kina menuju perpustakaan.

Kina berjalan santai dengan buku ditangan dan tidak lupa menggunakan headphone. Namun langkahnya semakin memelan saat didepan sana dengan jarak 5 meter, dia melihat laki-laki dengan perawakan yang atletis sedang berdiri menjulang dengan pandangan menatap Kina.

Kina tetap berjalan sampai jarak antara Kina dan laki-laki tersebut menjadi 2 meter. Kina menghentikan langkahnya lalu menatap laki-laki itu dengan kerutan tipis. Namun saat Kina hendak bersuara, suara laki-laki tersebut telah lebih dulu mengintrupsi.

"Nay"

"Apa sekarang adalah waktu yang tepat untuk bisa menjadikan kamu prioritas utama di hidupku?"

TBC
28 OKTOBER 2023

CERITA INI DIREVISI DAN ADA BEBERAPA BAGIAN YANG DIUBAH, HOPE YOU LIKE IT!

Thoughts Of You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang