Selamat membaca dan tinggalin komen dan votenya ya 🤗
🦋🦋
Sekarang hari kedua mereka di Los Angeles dan akan mendengarkan pengumuman yang akan dibacakan oleh panitia acara.
Peserta yang mengikuti lomba sudah berada di atas panggung untuk mendengar siapa pemenang yang akan di umumkan di depan orang banyak.
Lisa tentu saja merasakan jantungnya berdebar tidak karuan, ia juga sama seperti yang lain ia sangat penasaran siapa yang akan menang di lomba kali ini.
"PEMENANGNYA ADALAH SISWA DARI INTERNASIONAL HIGH SCHOOL KOREA SELATAN, KEPADA PEMENANG LOMBA INI KAMI UCAPKAN SELAMAT."
Mendengar suara nyaring itu Lisa tentu saja senang bukan main bahkan ia langsung memeluk Rose yang berada di sampingnya.
"Menang Chaeng." Ujar Lisa dan terlihat menangis bahagia.
Rose yang melihat itu ikut bahagia dan membalas pelukan Lisa.
Lisa melihat Karina dan anggotanya terlihat menangis karena terharu, mereka bahkan tidak pernah berpikir bahwa mereka akan juara satu di lomba kali ini.
Karina yang sebagai ketua dari grup dancenya pun maju menuju Mic yang sudah tersedia. Karina tersenyum bahagia bahkan ia sendiri tidak tahu ingin mengatakan apa karena tidak ada persiapan. "Sebelumnya terimakasih udah percaya pada sekolah kami dan membuat kami menang di lomba ini." Karina menjeda ucapannya kemudian melirik Lisa yang tersenyum kearahnya.
"Pasti bisa." Ujar Lisa tanpa bersuara dan menyemangatinya.
Karina mengangguk dan kembali fokus ke depan. "Saya dan rekan saya tidak pernah berpikir bahwa kami akan menang di lomba ini. Dan kepada pelatih kami yang telah melatih kami beberapa bulan terakhir ini kami ucapkan terimakasih sekali tanpa dia kami tidak akan sampai di titik ini." Ujar Karina dan melihat Lisa lagi.
Lisa yang melihat itu pun tersenyum bangga dan mengusap air matanya yang keluar dari pelupuk matanya, ia bahkan langsung ingat bagaimana kakunya dia dalam berbicara di atas panggung di saksikan ribuan orang dan sekarang Karina beserta anggotanya adalah orang yang ia latih.
"Kepada kak Lalisa Arkylie terimakasih sekali lagi." Ucap Karina dan menutup pembukaannya.
Lisa mengangguk.
Setelah pengumuman pemenangnya sudah di umumkan dan hadiah diberikan mereka pun bubar.
"YEAY KITA MENANG." Ujar Karina dan mendatangi Lisa dan memeluknya.
Lisa membalas pelukannya. "Selamat ya buat kalian." Jawab Lisa tulus.
Karina melepaskan pelukannya kemudian mengangguk. "Makasih ya kak udah ngelatih kita sampe di titik ini."
Lisa mengangguk lagi. "Gue cuma bantu dikit doang kok lebihnya kan sama Hani."
Karina menggeleng pelan. "Kakak udah ngebantu banget kok jadi jangan bilang ngebantunya dikit dong."
"Bener tuh apa yang dibilang Karina." Sahut Yuna.
Lisa terkekeh kemudian mengangguk saja. "Nah karna kita menang gimana kalo kita rayain sebelum pulang?"
Mereka saling pandang kemudian mengangguk semangat. "Ayoo."
"Gas." Ujar Lisa dan menggandeng tangan Rose untuk keluar dari gedung.
Memang Rose ketika sudah berkumpul seperti ini ia akan lebih banyak menyimak walaupun sesekali menyahut.
Mereka keluar dari gedung menuju mobil yang di sewa mereka selama mereka berada di LA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin (End) ✓
Teen FictionTentang dua orang yang di Jodohkan oleh orang tua mereka.