14 🦋

4.9K 277 57
                                    

Beberapa bulan kemudian...

Hubungan Antara Jungkook dan Lisa berjalan sangat baik, keduanya juga sudah mulai terbuka satu sama lain.

Tentang malam pertama yang tertunda itu sudah mereka lakukan sehari setelah Jungkook keluar dari rumah sakit. Bukan tanpa alasan Jungkook menyentuh istrinya ia hanya memastikan bahwa perasaannya benar-benar sudah terikat untuk Lisa dan benar saja setelah melakukan itu semua berubah.

Sifat Posesif Jungkook benar-benar sudah keluar bahkan Lisa sering kali tidak habis pikir dengan larangan yang diberikan Jungkook olehnya.

Standar larangan Jungkook membuat kebebasan Lisa jelas terbebani, Lisa tidak bebas melakukan apapun yang dia mau sebelum mendapatkan izin Jungkook.

Jungkook bahkan sering mengurung Lisa berada di kamar dengannya juga, ia tidak akan mau membiarkan Lisa sendirian didalam kamar walaupun ia mengurungnya.

Kendati begitu Lisa sudah tunduk pada aturan Jungkook sendiri, Lisa yang selalu bebas, Lisa yang bisa melakukan apapun sesuai keinginannya harus mengalah dan mulai menerima sifat Jungkook.

Bukan hanya Lisa saja Jungkook juga mengikuti perintah dari Lisa dan hanya Lisa yang bisa memerintahnya.

Mereka dua orang yang tidak bisa diberi perintah oleh siapapun tapi mereka bisa saling menerima sifat masing-masing. Hanya perintah Jungkook yang di dengarkan Lisa dan begitupun sebaliknya hanya perintah Lisa yang Jungkook dengarkan.

Berbicara soal perasaannya pada istrinya itu, Jungkook sudah mengatakan bahwa ia mencintai istrinya walaupun tidak mendapatkan balasan sampai saat ini tapi walaupun tidak mendapatkan balasan, istrinya selalu memperhatikan kebutuhannya.

Lisa terlihat mencintainya juga walaupun tidak langsung mengatakannya, seperti yang sudah-sudah Lisa benar-benar sabar sekali menghadapi Jungkook ketika anak itu sudah dalam mode merengek tidak jelas.

Seperti saat ini mereka sedang duduk berdua berhadap-hadapan di meja dekat jendela yang menampakkan orang-orang berlalu lalang. Mereka sudah berada di Cafe sekitar 2 jam yang lalu.

Lisa menghela nafasnya kasar ketika Jungkook belum juga menyelesaikan Game nya yang baru dikenalkan temannya padanya sebulan lalu.

"Jung, lo kapan selesainya sih anjir." Ucap Lisa menatap Jungkook kesal.

"Iya sayang bentar lagi ya." Jawab Jungkook tanpa melihat kearah Lisa.

Lisa mendelik mendengar itu bagaimana tidak, entah sudah ke berapa kalinya Jungkook mengatakan hal yang sama tapi tidak selesai juga. "Lo udah bilang itu 10 kali tapi gak selesai juga."

"Iya-iya kali ini beneran kok."

Lisa mengambil aplikasi kameranya setelah mengambil gambar Jungkook yang terlihat fokus dengan gamenya Lisa memasukannya ke Instagram pribadinya.

lalalalisa_m

lalalalisa_m

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Di Jodohin (End) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang