12 🦋

4.2K 290 78
                                    

Warning ⚠️

Jangan berharap banyak 🗿

Jungkook membuka matanya dan melihat Lisa yang masih tertidur dengan memeluknya erat. Jungkook tersenyum kemudian mendekatkan wajahnya ke wajah Lisa dan mengecup bibir Lisa singkat baru mengelus rambutnya.

Melihat posisinya yang di bawah Lisa membuatnya sedikit kesusahan. "Sa, bangun." Ucap Jungkook menatap Lisa.

Tidak ada jawaban dari Lisa yang masih tertidur. "Lisa ih bangun gue gaada temennya." Ucap Jungkook yang masih berusaha membangunkan Lisa dengan menggoyangkan lengannya.

Bibir Jungkook mengerucut lucu dan berencana untuk mengganggu tidur Lisa dengan menarik-narik rambutnya dan memainkan pipi Chubby Lisa.

Lisa yang di ganggu pun mulai terganggu dan membuka matanya. "Apasih bego ganggu gue aja lo." Ucap Lisa kesal dan membalikkan badannya membelakangi Jungkook.

Jungkook memeluk Lisa dari belakang. "Kok gue di belakangin sih." Ujarnya nampak kesal.

Lisa tidak menjawab.

"Lalisaaa-"

Lisa yang mendengar suara Jungkook yang sudah merengek pun berbalik dan menatap Jungkook yang tengah menatapnya. "Apa?"

Jungkook mengerucutkan bibirnya lucu. "Gue udah bangun masa lo belum juga, gue gaada temennya." Ucap Jungkook dan memeluk Lisa dengan manja.

"Lo ngapain kek jangan gangguin gue."

"Gue gak tau mau ngapain."

"Kerja lo sana." Ucap Lisa yang masih menahan rasa mengantuknya.

"Engga, gue males."

Lisa berdecak mendengar itu. "Akhir-akhir ini lo udah jarang ke kantor kayak pengangguran aja lo." Ucap Lisa yang mengelus rambut Jungkook.

"Pengangguran kaya." Balas Jungkook.

"Terserah lo." Lisa kembali memejamkan matanya dan akan tidur.

"Lisaa bangun kek gue gaada temennya."

Lisa tidak menjawab dan membuat Jungkook membelakanginya. "Tuh lo main hp sana jangan ganggu gue." Ucap Lisa memeluk Jungkook erat agar Jungkook tidak mengganggunya.

Jungkook berdecak kesal dan mau tidak mau mengambil ponselnya dan mulai membukanya membiarkan Lisa memeluknya dari belakang.

Jungkook melihat email yang masuk ke ponselnya setelah mengeceknya Jungkook membuka Aplikasi yang akan membuatnya terlihat sibuk padahal ia hanya sedang menunggu Lisa terbangun.

Setelah membuka aplikasi berwarna merah itu Jungkook mulai mencari tontonannya dan mulai diam dan sesekali memainkan tangan Lisa yang berada di pinggangnya.

Larut dalam tontonan Jungkook akhirnya bosan sendiri kemudian meletakkan ponselnya di atas nakas dan melihat jam yang menunjukkan pukul 8 pagi.

Jungkook berbalik dan memeluk Lisa lagi. "Lisa." Panggil Jungkook pelan.

Lisa tidak menjawab.

"Lisaa udah jam 8 masa lo gak bangun juga." Ucap Jungkook dan mengusap pipi Lisa pelan.

Lisa membuka matanya dan melihat Jungkook tersenyum padanya. "Udah bosen lo main hpnya?" Tanya Lisa.

Jungkook mengangguk.

Lisa melepaskan pelukannya dan merentangkan tangannya dan menguap. "Minggir gue mau mandi." Ucap Lisa menyingkirkan tangan Jungkook.

Jungkook melepaskan tangannya dan ikut duduk di samping Lisa.

Di Jodohin (End) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang