18 🦋

4K 256 43
                                    

Selamat membaca ❤️

Sekarang sudah pagi dan seperti biasa mereka sudah bangun dan duduk di atas kasur.

"Sa, kepala aku kok pusing ya." Ucap Jungkook dan mendekati Lisa kemudian memeluknya.

"Pusing kenapa emang? Mikirin kerjaan?" Tanya Lisa.

Jungkook menggelengkan kepalanya. "Ya enggalah tapi ini pusing banget tau kayak denyut-denyutan gitu." Ujarnya dan mengerucutkan bibirnya sebal.

Lisa tersenyum. "Ntar bakal ilang sendiri kok kalo dielus-elus kayak gini."

Jungkook mendongak. "Bener?"

Lisa menganggukkan kepalanya. "Denger ya aku mau cerita."

"Mau cerita apa?"

"Anak dance di IHS mau lomba tau."

"Yang kamu jadi mentornya?"

Lisa mengangguk. "Iya lusa mereka bakal berangkat kesana."

"Lombanya di mana emang?"

"Di LA, aku juga pernah lomba disana terus juara satu."

"Loh beneran?" Tanya Jungkook dan menatap Lisa kaget.

Lisa terkekeh geli kemudian mengangguk. "Iya aku pernah menang dance juara satu kamu bayangin aja pesertanya berapa banyak tapi aku yang menang. Tapi ya Jung aku aja gak kepikiran bakal menang karna pesertanya juga rame terus keren-keren juga."

"Nah jadi mereka bakal lomba disana di tempat yang sama juga, dance mereka udah mateng banget tau, dance mereka juga sinkron walaupun Koreografinya ada yang aku tambahin."

"Berarti mereka cepet berbaur sama kamu ya." Ujar Jungkook.

Lisa mengangguk. "Aku juga selama ngelatih mereka bener-bener tegas banget biar mereka ntar manggungnya gak jantungan terus mereka manggung di acara sekolah juga."

"Emang acara sekolahnya kapan?"

"Katanya sih abis mereka pulang dari sana mau itu menang atau engga."

Jungkook mengangguk.

"Tapi ya gitu aku boleh ikut, gak?" Tanya Lisa.

Jungkook kontan langsung mengangkat wajahnya dan menatap Lisa. "Kenapa harus ikut?"

Lisa menatap Jungkook kemudian menghela nafas. "Jung, gini-"

Jungkook melepaskan pelukannya dan duduk di samping Lisa. "Aku nanya kenapa kamu harus ikut?"

"Kan aku mentornya jadi harus ikut dong disana cuma dua hari kok."

"Gaada yang bisa nemenin mereka selain kamu gitu?"

Lisa menggeleng.

Jungkook berdecak. "Kalo gaada ya mereka gausah lomba sekalian."

"Yakali gak ikut lomba terus latihan mereka selama ini gimana?"

"Ya bukan urusan akulah." Ucap Jungkook enteng yang berhasil membuat Lisa kesal.

"Jung, ayolah kamu gak bisa apa ya ngertiin aku dulu."

Jungkook menatap Lisa. "Gak bisa ngertiin kamu?"

"Yaiyalah, aku udah minta izin loh terus aku juga ngasih tau kamu. Gimana kalo aku pergi aja tanpa ngasih tau kamu? Kamu pasti marah kan?"

"Jadi kalo kamu beneran pergi tanpa sepengetahuan aku terus aku bakal seneng gitu?"

"Engga, makanya aku kasih tau. Aku minta izin aja kamu marah-marah gimana gak minta izin."

Di Jodohin (End) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang