Perbanyak istighfar membaca part ini ya 🙂
Selamat membaca ❤️
"Sa, keluar yuk." Ajak Jungkook.
Mereka sedang berada di balkon kamar Jungkook dan beberapa cemilan dan minuman dingin diatas meja.
Tidak lupa Lisa yang memang suka Fotografi memotret pemandangan yang disajikan untuknya.
Lisa menoleh kearah Jungkook. "Kemana?"
"Ya kemana gitu, kita gak pernah jalan-jalan kan?" Tanya Jungkook menatap Lisa.
"Ngapain lo mau jalan-jalan sama gue?" Tanya Lisa sembari menatap Jungkook curiga.
"Dih gak bakal gue jual lo anjir." Ucap Jungkook sinis ketika mengerti tatapan Lisa padanya.
Lisa tertawa mendengar itu. "Mending gue duluan sih yang ngejual lo." Ucap Lisa dan memakan cemilannya, ia susah lelah memotret dari tadi.
"Capek jugakan lo foto-foto daritadi." Ejek Jungkook.
Bagaimana tidak mereka sudah duduk di balkon kamar Jungkook selama 2 jam dan selama itu pula Lisa memotret Kota.
"Cantik banget anjir lo gasuka Fotografi sih makanya gak tau." Ucap Lisa mengejek Jungkook.
"Cantik apaan biasa aja gue liat." Alasannya, memang yang di katakan Lisa tentang pemandangan Kota itu terlihat cantik tapi memang dasar dirinya saja yang tidak ingin mengakui di depan Lisa.
"Halah tinggal ngaku doang lo."
"Gimana jadi gak?"
"Ya kemana?"
"Lo maunya kemana?"
"Keluar Negeri yuk." Ajak Lisa.
"Boleh, mau kemana emang?"
"Gue mau World Tour tapi kalo lo sibuk gapapa gue bisa sama temen gue."
"Mau sama siapa emang?"
"Ya siapa aja."
"Pasti cowo, kan?" Tanya Jungkook yang menatap Lisa.
"Sok tau lo." Ucap Lisa.
Setelah kejadian dimana Lisa di antarkan oleh Bright laki-laki yang menjadi suaminya itu sudah menunjukkan sifat Posesifnya tapi ketika di tanya sudah menyukai Lisa atau belum pasti Jungkook selalu menjawab tidak padahal aslinya Jungkook sudah muka menaruh rasa pada istrinya itu.
"Ya terus? Temen lo cowo semua gue liat." Ucap Jungkook.
"Tau darimana lo?"
"Dih gue nebak doang ternyata beneran."
"Gak juga sih, setara lah temen cewe sama cowo gue."
"Gimana lo mau jalan-jalan gak?"
"Yaudah ayo." Ucap Lisa dan berdiri.
"Sana lo ganti baju." Ucap Jungkook yang melihat baju Lisa yang berlengan pendek dan celana pendek diatas lutut sehingga memperlihatkan paha putihnya.
Seperti kata Jungkook saat mereka membuka kado waktu itu bahwa Lisa hanya boleh berpakaian pendek hanya di depannya bahkan ketika Lisa memakai celana pendek dan ingin turun ke bawah Jungkook melarangnya.
Siapapun tahu bahwa bukan hanya pelayan perempuan yang ada dirumahnya tapi tukang kebun, membersihkan kolam berenang dan lain-lain.
"Gabisa apa ya gue pake ini aja?"
Jungkook menatap Lisa datar. "Inget apa yang gue bilang waktu itu."
Lisa berdecak malas. "Ck, iyaiya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin (End) ✓
Novela JuvenilTentang dua orang yang di Jodohkan oleh orang tua mereka.