🎗️ 19 - Pekerjaan Ayah.

308 310 31
                                    

«••·••»

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

«••·••»

Pekerjaan adalah salah satu kegiatan untuk memperoleh dua hal; kesenangan dalam bekerja dan uang. Rata-rata manusia di dunia bekerja demi uang, uang yang akan digunakan untuk memenuhi segala sesuatu demi berlangsungnya hidup. Uang memang bisa digunakan untuk membeli segalanya, tetapi uang selalu cepat hilang tanpa disadari oleh pemiliknya. Di saat uang pergi, seolah dunia telah hancur dan kehidupan tidak akan berlangsung.

Akan tetapi, berbeda dengan keturunan Keluarga Sebastian kelima ini. Dirinya selalu bekerja demi memperoleh kesenangan. Kesenangan yang dirinya hanya dapatkan di saat dirinya bekerja. Pekerjaan yang mengerikan bagi orang-orang biasa, sedangkan bagi George pekerjaannya begitu menyenangkan. Walaupun pada akhirnya ia mendapatkan uang dari hasil kerjanya, ia tidak terlalu tertarik dengan uang itu.

George selalu bekerja sendiri dengan bantuan dari Panthera Acinonyx membuat George tidak terlalu memikirkan tentang pekerjaannya. Namun sebagai gantinya, George memikirkan Panthera Acinonyx yang kekuatannya masih dibawah kekuatan yang dirinya tentukan. Sebagian besar pekerjaan George telah dilakukan oleh mereka. Pengiriman, penyelundupan, dan penjualan di luar jadwal pekerjaannya.

Jadwal pekerjaan George hanya meliputi produksi barang-barang dibantu oleh William dan Ethan. Hanya dua orang yang bisa benar-benar George percaya-disaat yang lain berkhianat untuk ikut memproduksi barang-barang yang akan dijual. Barang-barang yang mereka jual merupakan organ-organ tubuh manusia yang George produksi. Memproduksi organ-organ tidak memerlukan banyak energi, waktu, dan campur tangan.

Sepertinya, untuk permintaan Nana yang harus George kabulkan, ia akan membawa Nana untuk bekerja di kantor untuk bekerja menggantikan salah satu tim William. Walaupun mereka berangkat terlalu siang, George akan tetap membawa Nana ke kantor. Memang benar jika George sengaja melakukan itu, karena semua ia lakukan untuk menyembunyikan identitasnya. Dirinya tidak menginginkan untuk dibenci oleh anaknya sendiri atau bahkan dikhianati sendiri oleh Nana.

Rasa percayanya pada orang lain telah menurun.

George dan Nana telah siap dengan pakaian ternyaman mereka. George telah mengenakan jas kantor seperti biasa, sedangkan Nana mengenakan pakaian dress mini dengan warna kuning. Mereka berdua terus bergandengan tangan untuk keluar dari Villa. Untuk satu hari ini, George akan menikmati pekerjaan anak buahnya demi menyembunyikan identitasnya dari Nana. Tidak lupa, George juga menyiapkan semuanya untuk bersandiwara.

Akan tetapi, George tidak bisa menjamin jika rencananya akan berjalan mulus.

George dan Nana berjalan berdampingan menuju ke tempat terletaknya helipad. Tidak membutuhkan waktu begitu lama, mereka hanya berjalan selama lima menit dari Villa. Setelah semuanya sampai, George dan Nana mulai naik ke atas helikopter. Persiapan sebelum terbang tidak membutuhkan waktu yang lama. Nana cukup menikmati waktu yang diberikan padanya oleh-Nya sebelum rencananya terlaksana.

My Father is a PsychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang