Vote and comment juseyo..
.....Aland menatap takjub tempat yang dia datangi hari ini ini bersama Lucas, tempat yang seperti markas itu di penuhi alat-alat musik dan sofa yang ditata dengan rapi.
"Datang juga lo Lucas, kok lama banget sih" ucap salah satu teman Lucas yang bernama Boby
"Ehh siapa yang lo bawa tuh" ujar teman Lucas yang lainnya yang bernama Fandi
"Adek gue" ucap Lucas membuat mereka mengernyitkan alisnya bingung.
"Ehh maksud gue, teman gue yang udah gue anggap sebagai adek" ralat Lucas cepat dan diangguki mengerti oleh mereka.
"Kalau lo temannya Lucas, berarti teman kita juga"
"Kenalin gue Boby"
"Gue Fandi"
"Dan itu, namanya Galaksi" ujar Boby menunjuk seorang pemuda yang hanya diam dari tadi.
"Salam kenal kak, nama gue Aland" ucap Aland
"Jangan panggil kakak dong, panggil kita abang, btw umur lo berapa?" Tanya Bobi penasaran, karena Aland ini sangat tinggi bahkan lebih tinggi darinya.
"Gue 18 tahun k- ehh bang" ucap Aland membuat mereka menatapnya tidak percaya. Mereka kira tadi Aland seumuran dengan mereka.
"Gila, 18 tahun aja udah setinggi ini aja lo, bahkan hampir sama tinggi kayak Lucas" ucap Boby geleng-geleng kepala. Heran dia tuh kenapa orang-orang bisa tinggi, apa mereka makan tiang ya pikirnya.
"Berarti lo masih SMA ya?" Tanya Fandi dan diangguki oleh Aland
"Gue kelas 12, sekolah di Abitama High School" ujar Aland
"Loh itu bukannya sekolah milik keluarga lo ya Gala?" Tanya Boby menatap Galaksi dan dibalas deheman oleh pemuda itu.
"Berarti Bang Gala saudaranya Sky dong kalau gitu" ucap Aland berhasil menarik perhatian Gala ketika mendengar nama adeknya itu disebut.
"Lo kenal sama adek gue?" Tanya Gala dan diangguki oleh Aland, pantasan Gala sedikit mirip sama Sky tadi pikirnya.
"Hmm teman gue bang" ucap Aland
"Jadi ini bang Gala yang sering diceritain Sky itu ya" ucap Aland manggut-manggut dan mengalihkan perhatiannya ketika dirasa ditatap intens oleh Galaksi.
"Jangan liatin adek gue gitu dong, nanti lo malah suka lagi sama dia" canda Lucas menyembunyikan Aland di belakangnya.
"Dia homo ya bang?" Tanya Aland pelan di belakang Lucas, tapi sial malah didengar oleh semuanya karena ruangan itu senyap dan dibalas gelak tawa oleh Boby, Fandi dan juga Lucas.
"Ntahlah, bisa jadi"
"Soalnya dia selalu nolak kalau ada cewek yang dekatin dia haha" tawa Lucas, Galaksi berdecak kesal dan menatap Aland lagi.
"Gue bukan homo, gue liatin lo soalnya Sky sering cerita tentang lo sama gue"
"Sampai gue iri karena adek gue itu lebih perhatian sama lo" ujar Galaksi tampak kesal
"Owalah haha maaf kalau gitu bang" ucap Aland terkekeh pelan
"Udah-udah, sekarang lebih baik kita latihan dan mulai membuat kontennya" ujar Lucas menghentikan pembicaraan teman-temannya itu, karena kalau lanjut pasti gagal latihannya pikirnya.
"Ohh ya, hari ini gue bakalan duet sama Aland" lanjut Lucas
"Boleh aja sih, tapi lo bisa nyanyi kan Land?" Tanya Fandi
"Aland kalau nyanyi nggak usah diragukan lagi, 11 12 kok sama gue" ucap Lucas merangkul bahu sepupunya itu.
"Sip bagus kalau gitu, mana tau karena ada Aland view konten kita semakin meningkat" ucap Boby tampak semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aland Leon O. (Pre ORDER)
Teen FictionHanya kisah seorang pemuda yang terlahir sebagai bungsu di keluarganya, malah bertransmigrasi ke raga Putra sulung yang ternyata kakak pertama tokoh Male Lead dari Novel yang dia baca. "Anjirlah, akhirnya gue jadi abang juga" "Nggak perlu lagi gue n...