07. Acara Malam Hari

19 3 15
                                    

Yervant hari ini sedang berjalan jalan santai memutari komplek di dekat kos kosannya. Ia tidak sendiri, tentu saja di temani oleh Farel yang akan menemaninya kemana saja. Nah, kalo Kak Darren kemana? Darren itu baru pulang dari kampus semalam ketika jam menunjukkan pukul 11 malam. Lelaki itu seharian berada di laboratorium, mengerjakan praktikum. Dan ketika pulang, ia masih harus mengerjakan tugas tugasnya di matkul yang lain. Darren rasanya mau remuk saja. Maka dari itulah, saat ini Darren masih bergulat di kasurnya. Meringkuk di bawah selimut bergambar doraemon kesayangan Darren.

"Vant, mampir makan deh. Laper," ucap Farel. Lelaki itu menarik baju Yervant ke arah penjual bubur ayam. Yervant mah iya iya aja, selagi bayarnya sendiri sendiri. Lagian dia juga bawa uang kok kemana mana. Mana uang yang dia bawa pasti lebih dari 100 ribu. Memang buat jaga jaga sih, kalau ada apa apa di jalan kan.

"Vant, nanti malem ga kemana mana kan? Anak anak kalo di ajak nonton kira kira mau ga nih?" tanya Farel tiba tiba. Lelaki itu menyodorkan ponselnya, memperlihatkan chatnya dengan Adeline yang mengajaknya keluar untuk nonton film. Hayoo kenapa coba Adeline ga ngajak Raden aja? Soalnya memang Adeline maunya rame rame, se kosan. Tapi gatau cara ngajaknya. Plus nanti malah disuruh pesenin gojek buat mereka yang ga punya kendaraan, gimana hayo?

"Coba deh tanya ke grup aja. Trus di list siapa aja yang mau ikut. Kalo banyak yang ikut pasti banyak diskonan. Gue beliin tiketnya online gapapa deh, nanti tinggal ganti." Farel mengangguk. Lelaki itu mengetik sesuatu di layar ponselnya, sembari menunggu pesannya bubur ayamnya siap.

songo limo's gang 😎

mau nonton ga?
@abighea @adeline @alea @darren
@elvan @ivan @javian @jovelyn @kajesha
@karlyn @kylie @leo @raden @rakha
@rangga @ragas @rena @yervant @zeline
 

Karlyn : Film genre apa?

Adel : Horor, yuk.

Yervant : itung jumlah. gue pesenin online nanti.

Jove : Bentar, siapa dulu yang mau ikut. Ayo guys, tampilkan wujud kalian. Supaya bisa gue hitung.

Rangga : Ivan, Rangga, catet.

Adel : Raden, Adeline, Karlyn, Leo, sama Zeline jangan lupa.

Ghea : Ghea, Kylie, sama Elvan juga

Jove : @alea @rakha @ragas @kajesha @rena @darren @javian

Alea : mau banget:(( tapi aku penakut, dan ga ada motor juga, apa iya harus gojek?

Jove : iya juga ya, Karlyn pun juga ga ada motor, itu. mau sama siapa deh dia?

Darren : Gue ikut, kok.

Javian : gue, sama Alea.

Alea : @Javian, kamu mau barengin aku?

Javian : 👍

Ivan : @alea, sama gue juga bisa Al

Rangga : make motor orang aja songong lo

Kylie : usaha mendekati ayang tapi tidak modal nih ya Ivan

Adeline : Awokawok

Kosan 95Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang