Nani hirunkit changkam pemuda manis yang di idola kan di seluruh sekolahnya karena tingkahnya yang lucu.
Ia mempunyai sahabat win metawin kekasih brigt sepupu dew,nani dan win masih kelas 1 sma.
Ketika nani ingin pulang sekolah karena sekolahnya pulang jam 5 sore membuat nani terus² san merasa takut.
Di gang perumahan nya selalu ada berita pembunuhan,rumah nani dan win bersebelahan jadi dia tidak akan merasa takut ketika pulang sendirian.
Ia anak dari bible sumettikul changkam dan biuld jakapan changkam.
Di usia nya 18 tahun ia menjadi orang yang bertanggung jawab.
Ketika ingin melewati gang sempit itu ia di bekap seseorang dari belakang yang tak lain adalah dew jirawat suttivanisak musuh bible.
"Aa lepaskan aku"nani mencoba memberontak namun sia-sia obat itu sudah ia hirup dan dia jatuh pingsan di dekapan dew.
Dew membawa tubuh mungil nani ke mobil mewahnya ia akan membawa nani sebagai jaminan nya.
Di sisi lain biu sangat khawatir dengan anak nya ia mencoba menelpon anaknya tapi hp nya tidak akftif.
Bible juga sama khawatir nya ia meminta anak buah nya mencari keberadaan anaknya.
"Bible anak kita mana"biu menangis di pelukan suami nya.
Bible mengelus punggung istrinya itu ia sangat marah karena dew melibatkan nani yang tidak tau apa-apa.
Dew adalah anak dari mileapo musuh bible.
Ting bunyi notifikasi di hp milik biu
Ia membuka whatsap nya dan ternyata itu win sahabat anak nya mungkin win tau keberadaan anaknya.
Win metawin
Tante win tau di mana nani
Benarkah di mana?
Di mansion dew jirawat suttivanisak
Tante tenang aku akan meminta phi brigt menyelamatkan nani
Iya terimakasih nak
"Bible win tau di mana anak kita"biu menatap suami nya yang sedari tadi melamun
Bible menoleh ke istrinya ia memperlihat kan chat nya dengan win.
Rahang bible mengeras ia marah karena dew menculik anak kesayangan nya.
"Dew jirawat"bible segera menyusul anak buahnya yang melacak anak nya di markas nya.
Biu berdoa supaya anak dan suami nya baik-baik saja.
Sementara di mansion dew
"Ugh aku di mana?"nanti mengerjap² kan matanya melihat kamar entah milik siapa kamar nya itu berwarna baby blue dan ini hitam putih.
Dew masuk dengan membawa senampan berisi makanan untuk nani.
"Kau sudah bangun kelinci kecil"dew mengagetkan nani yang hendak turun.
Dew mendekati nani yang ketakutan itu.
"Siapa kau di mana aku!"bentak nani dew tersenyum ia mengangkat dagu nani.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia (Dewnani)
Teen Fictionnani pemuda manis yang masih kelas 1 sma itu di culik seorang mafia terkejam di thailand yaitu dew jirawat sutivanichsak "Anak ini harus menjadi milik ku" Dew js "ku mohon keluarkan aku dari sini"nani hirunkit Homo phobic? Gak usah baca Plot twist...