Sebelum baca diutamakan
"VOTE"
Happy reading>3
Nani terbangun saat mendengar suara aneh dari kamar mandi tapi dia memilih cuek saja.
Sedangkan dew yang menimbulkan suara aneh itu sibuk membersihkan dirinya sambil berkaca ia memuji dirinya sendiri,satu kata buat dia 'Narsis'.
"Ganteng juga ya gua"dew berpose sambil berdecak kagum.
Dew melihat istrinya sudah tertidur nyenyak ia naik ke atas ranjang dengan pelan dan mulai berbaring sambil memeluk nani dari belakang.
"Good nigth sayangnya aku"dew berbisik di telinga nani sambil mengeratkan pelukannya.
Paginya mereka siap-siap pergi ke sekolah,sebelum berangkat nani menghampiri win dan prim buat berangkat bareng,tu juga udah dateng.
nanon juga sedang menjemput ohm.
"p'nani makin gembul ya"nanon dengan mulut jahanam nya.
Nani yang di bilang gembul sama nanon menunjukkan ekspersi marah,enak aja dia itu langsing ya *iyain aja*.
"mulut lu non dia lagi hamil loh"prim menegur calon adik iparnya.
Nanon membulatkan matanya ia selama ini tidak tau karna ponselnya di sita ayahnya.
"serius udah berapa bulan?"nanon ingin mengelus perut nani tapi di tepis sama yang punya perut.
Nanon cengegesan sungguh ibu hamil itu mengerikkan kalo marah,karna dia pernah ngalamin p'chimon dulu waktu hamil keponakan nya dia sering di marahin.
Ohm dan win datang sambil berdebat entah apa yang di debatkan kakak adik itu.
"jauhin dia lo udah punya nanon!"win berteriak ke kuping adiknya.
Prim nani dan nanon menatap bingung ke arah sejoli itu.
"ada apa sih pagi-pagi udah ribut aja"gulf datang dari dapur karna mendegar percakapan dua anaknya.
Win menunjuk ohm dengan kesal dan yang di tunjuk hanya diam.
"ohm bun,dia kemarin habis pergi sama lengso adik nya white"ucap win dengan kesal.
Ia tau karna di beritahu abangnya nanon perth,ia yakin habis ini adiknya bakalan babak belur.
"dia yang ngajakin duluan bang,bukan ohm lagian ohm udah nolak dia,dia aja yang kecentilan"ohm membalas perkataan abangnya dengan kesal.
Nanon sepertinya tau arah pembicaraan ini,lengso jinarorapat adik kelas nya itu menyukai pacarnya tapi nanon tidak akan tinggal diam ohm itu miliknya.
Prim dan nani hanya diam saja mereka baru tau kalau adik kelas yang suka ganjen ke para cowok ganteng itu adiknya white.
Pantesan kelakuannya 11 12 kayak kakaknya.
"ayo berangkat kita ujian"akhirnya nani memecahkan keheningan itu.
Kasian tu sama dew yang nunggu lama di luar.
Mereka berangkat dengan kendaraan masing-masing tu bersama prim dan win sedangkan dewnani berdua ohm dan nanon naik motor sport punya ohm.
"jauhin leng atau aku bakal bunuh dia sekarang...."nanon berbisik di telinga ohm dengan pelan.
Fyi nanon itu punya dua kepribadian karna hasil didikan tay yang dulunya mantan anak buah mile dan bible.
Dan juga orang kepercayaan mangkannya ia mendidik anak-anaknya cara melindungi diri sendiri dan membunuh orang.
*ngeri kali para mafia ini*
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia (Dewnani)
Teen Fictionnani pemuda manis yang masih kelas 1 sma itu di culik seorang mafia terkejam di thailand yaitu dew jirawat sutivanichsak "Anak ini harus menjadi milik ku" Dew js "ku mohon keluarkan aku dari sini"nani hirunkit Homo phobic? Gak usah baca Plot twist...