problem.

421 37 3
                                    

Dew yang baru saja sampai membeku di tempatnya kenapa istri nya begitu marah padanya ya?

Ia rasa ia tidak pernah membuat kesalahan ke istrinya memang ibu hamil itu sangat sensitif tapi kali ini marah nya nani beda.

"Nan... aku masuk ya?"dew membuka pintu kamar nya dengan pelan.

Nani sedang menangis di atas kasur sambil tidur ke samping,karna ia tidak mau melihat muka suami nya saat ini.

Dew yang di buat bingung oleh nya hanya menghela nafas,masalah datang bagaikan ombak yang menerpa rumah tanggga dewnani.

"Sayang,kamu ngomong sama aku aku ada salah apa? Jangan nangis dong"ucap dew sambil mengelus rambut hitam legam nani.

Nani masih tidak mau bersuara hingga dia melempar handpone dew ke arah dew,untung dew orang nya punya refleks yang bagus.

Dew membuka handpone nya dan langsung di suguhkan kolom komentar ig nya yang di penuh i komentar teman-teman sekolah nya yang memberi ucapan selamat ke dirinya dan nani.

Tapi ia lihat ada komentar yang terlihat sekali sedang menjelekkan nani siapa lagi kalo bukan white? Gadis gila yang sangat terobsebsi dengan nya.

Ia segera menutup kolom komentar dan memeluk istrinya sambil merapalkan kata penenang,sungguh ia akan membunuh siapapun yang membuat istrinya menangis.

"D-dew dia bilang aku gak pantes buat kamu hiks dia mau ngehancurin rumah tangga kita"ucap nani sambil terisak,dew tidak tega melihatnya.

"Tidak usah kau pikirkan babe pikir kan saja kandungan mu dan kesehatan mu,wanita itu biar jadi urusan tontawan"

"Tidur ya sayang tidak usah menangis" dew membaring kan nani dan menyelimuti nya dengan selimut model planet².

"Ini tidak jadi kamu makan?" Tunjuk dew pada pancake di nakas.

Nani menggeleng ia butuh tidur untuk menjernihkan pikiran nya sialan sekali si white² itu bikin sakit kepala saja.

Sedangkan dew sibuk memakan pancake itu walau dia agak tidak suka pancake rasa stroberi menurut nya itu asam.

                      Tontawan

                                         [   Tu tidur?]

Tidak kenapa emang?]

                                   [Coba kau lht igku]

Ohh si white itu
Sudah biar tu labrak dia]

Phi dew tenang saja
Sama tu pasti beres]

                              
                                         [Thanks ya dek]
       

***********
Di mansion keluarga utama lebih tepatnya rumah mileapo,tu sedang sibuk mengumpat i seseorang.

"Babi banget tuh orang kalo calon ponakan gue kenapa-napa gimana? Enteng bener tu tangan kalo ngetik"

Tu segera keluar dari kamar nya dan menemui papi nya di ruangan kerja tanpa permisi tu masuk kedalam.

Mile terlonjak kaget ketika melihat suara bantingan pintu.

"Kenapa sih tu kok dateng marah-marah" tanya mile heran.

Tu bingung harus jawab apa kalo dia jawab nanti white bisa di bunuh sama om bible lebih parahnya kakek nani yang masih di sana,dua orang itu emang kejam banget menurut tu.

"Gapapa itu phi nani nangis gara-gara temen sekelas tu pa makannya tu mau ngelabrak"ucap tu sambil mengambil laptop milik mami nya.

"Papi kenal gak sama keluarga jinarorapat?"tu bertanya dengan hati-hati takut papi nya curiga

The Mafia (Dewnani) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang