malam pertama 🌚

2.8K 71 2
                                    

Hi ini ada adengan 18+ teruntuk yang umur nya masih di bawah 18+ skip aja gpp kalo nekat sih ya silahkan

18+ mature       happy reading

..........................................................

Di kamar nani menatap dew dengan canggung pasalnya ini pertamakali nya ia sekamar dengan cowok yang sedang menatapnya dengan tatapan lapar itu.

"Aku mau mandi dulu yang" ucap dew tiba-tiba nani bernafas lega sungguh ia sangat gugup sekarang.

Nani terus menatap kamar mandi mungkin malam ini ia akan di gempur habis² an sama dew, ia berdoa semoga besok bisa jalan dengan normal.

Pintu kamar mandi itu terbuka dew keluar hanya memakai handuk di pinggang nya dada bidangnya dan perut kotak-kotak nya tertampang jelas di pengelihatan nani.

Muka nani memerah seperti kepiting rebus ia menatap malu dew yang masih berdiri di sana, dew sadar bahwa nani malu melihat perutnya.

Dew tersenyum tapi itu bukan senyuman melainkan Seringai ia berjalan dengan pelan ke arah nani tatapan matanya menelanjangi nani.

Nani yang ditatap seperti itu langsung menoleh ke arah lain, dew menangkup muka nani lalu menempel kan bibirnya ke bibir pink nani dew mulai melumat bibir menggoda nani, nani yang terbawa suasana langsung mengalungkan tangan nya di leher dew.

Dew mendorong pelan tubuh nani ia lalu pindah ke leher mulus nani mengecupnya dan menyesapnya.

"Aghh" desah nani dew memelintir puting kemerahan nani dan mengulumnya seperti bayi.

Nani mengigit bibir nya menahan desahan nya, dew melepaskan baju nani dan juga celana nani lalu terkahir cd nani tampaklah penis kecil nani yang menegang.

Dew mengelus penis nani memberi rangsangan ke istri manis nya lalu dew memasukkan penis nani ke mulutnya.

Nani menutup matanya dan mendesah nikmat di saat dew dengan lihai nya menyesap kuat penis nya dan memajukan mundur kan kepalanya.

Crothh

Nani klimaks untuk pertam kalinya dan di telan dew tanpa rasa jijik, dew melepas handuk yang terlilit di pinggang nya penis dew sangat besar dan juga berurat nani melongo.

Muatkah ke lubang sempitnya? Dew langsung memasukkan satu jari ke hole nani nani menjerit menahan rasa sakit di bawahnya.

Lalu jari itu lepas dan di ganti penis dew Nani menjerit lebih keras lagi kali ini.

"Akh sakithh" desah nani dew mencium nani setelah itu ia memaju mundur kan pinggang nya.

Nani mendesah dengan nikmat sekarang bahkan ia meminta lebih,mereka melupakan kondom.

"Ahh faster dewhh"nani mendesah nikmat di bawah dew.

Dew yang tersulut nafsu itu semakin menumbuk hole Nani dengan cepat.

Nani benar-benar di buat gila dengan dew sampai suami nya keluar untuk yang ke dua kali nya ia langsung lemas, yang benar saja mereka melakukan nya sampai dua ronde.

........................

Pagi nya nani mau bangun dari kasur aja susah apa lagi jalan, jadi dia diam aja nanti bakal malu kalo win dan prim liat.

Nanti bakal adu jambak kayak semalam.

"Mandi dulu yang, bau" ucap dew dengan jahil.

Nani menimpuk muka dew dengan bantal di tangannya, pagi-pagi udah di buat emosi.

Akhirnya Nani mandi walaupun saat ini jalannya seperti bebek tapi rada gak sakit sih.

.
.

Semua orang berkumpul di meja makan para maid sibuk menyiapkan makanan sesekali di bantu biu apo dan gulf.

Win dan bright datang dengan win di gendongan bright, ohm menatap meledek ke kakak nya.

"Apasih lo ohm mau gw timpuk pake wajan lo!" Ucap win dengan ngegas.

Ohm langsung diam dan mengadu ke mew, gulf geleng-geleng kepala gak dirumah gak di sini berantem mulu.

"Eh btw phi nani sama bang dew mana?" Tanya tu dengan celingak celinguk mencari pasutri yang baru nikah itu.

Bright menggeleng tanda tidak tau.

"Kek lo gak tau aja tu" balas win dengan santai.

Tu dan prim saling pandang lalu mereka berteriak heboh.

Apo menyumpal mulut tu dengan roti malu-maluin.

Akhirnya pasangan pasutri itu datang dengan nani yang berada di gendongan dew.

Mereka teman-teman nani dan dew tersenyum mengejek ke arah nani lebih tepatnya.

"Ekhm kayaknya ada yang habis di unboxing nih" ucap tu dengan ucapan menyebalkan.

Nani diam-diam memberikan jari tengah ke tu.

"Udah-udah jangan berantem di meja makan gak baik" ucap biu dengan menatap nani yang minum susu.

.
.

Tepat pada jam 11 mereka semua bermain di area pantai para cewek dan uke sedang asik berpiknik.

Win dengan prim asik membuat istana pasir dengan di bantu nani.

Tu bright dan dew mereka sedang berfoto-foto biasa anak jaman now.

Para orang tua tentu juga ikut bermain mereka para seme bermain voli ide off.

Tapi tiba-tiba bola voli itu menggelinding dan menabrak istana pasir win dan prim hancur.

"Aaa hancur huwaa bunda" prim langsung menangis dan mengadu ke gulf yang sedang memfoto apo.

Win langsung menyumpal mulut adiknya dengan roti, nani langsung segera memperbaiki istana pasir nya.

Sedangkan pelaku nya Bible menghampiri nani dan teman-teman nya dengan perasaan bersalah.

Mile dan mew mengejek Bible "hayo lo bib di marahin istri lo" ucap double m itu.

Gulf langsung menghampiri anak ke duanya yang masih menangis.

"Kakak kenapa kok nangis" tanya gulf dengan lembut.

"I-tu istana pasir prim win dan nani hancur karena bola itu bunda" ucap prim dengan ceguk an.

Tu yang bingung langsung bertanya ke papi nya, dew dan bright juga ikut membantu nani dan win membuat istana pasir.

"Tanya aja ke om kamu" balas papinya dengan cuek.

Nani selesai membuat istana pasir itu dan menghampiri daddy nya.

"Daddy ya yang ngehancurin istana nya"ucap nani sambil menatap sinis daddy nya.

Bible kelagapan dan tersenyum canggung ke anaknya.

.
.

Mereka memutuskan untuk makan siang bersama di restoran seafood.

" kapan phi win di lamar sama phi bright" tanya ohm dengan santai.

Tu anak tadi ngilang karna lagi berduaan sama nanon di kamar.

"Secepatnya" balas bright dengan cepat sebelum win mengamuk.

"Tadi lo kemana aja dek?" Tanya prim ke ohm yang asik memakan kepiting.

"Di kamar sama nanon" balas ohm dengan cuek.

Prim win langsung menjintak kepala ohm dengan kesal.

"Hayoo gw aduin ke bunda mampus lo" ancam wi.

Jadilah para adek kakak itu bedebat.

To be countine

Dahlah udah gak ada ide buat ngelanjutin aku harus belajar buat ujian minggu depan:)

Maaf buat kalian yang lama nunggu:)

Daa readers ku aku mau hiatus dulu 4 hari.

The Mafia (Dewnani) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang