Sebelum baca di utamakan
"VOTE"
Happy reading>3
...........................................................
Keesokkan harinya mereka kembali masuk sekolah kali ini ujian ke 2 dan materi nya cukup mudah,IPA,IPS,dan B.INGGRIS.
Di kelas MIPA 2 belum banyak siswa siswi yang masuk ke kelas cuma ada nani dkk yang sedang berdiskusi.
"Nanti soal b.inggris gue contek lu ya"ohm dengan santai berbicara seperti itu ke win.
Win dengan kesal memukul kepala adiknya,nanon sibuk belajar bersama nani sedangkan prim dan tu sedang memperlajari Biologi dan dew tadi dia pergi ke perpustakaan sekolah.
"Boleh tapi lo harus neraktir gue gimana?"win menaik turunkan alisnya.
Ohm mendesah pasrah rip uang jajannya,untung prim fokus belajar kalau kakaknya yang satu itu tau pasti uangnya langsung ludes.
Tak lama banyak murid-murid kelas MIPA 2 yang masuk ke dalam kelas lalu dew juga masuk dengan membawa 2 buku kamus b.inggris.
Kali ini penjaga nya mr.taytawan kalau yang ini sih pasti bisa lah nyontek.
"Lahh"ohm terkejut kali ini yang menngawasi malah guru killer.
Tay mengawasi murid-muridnya dengan pandangan tajamnya tak perlu berkeliling untuk melihat anak didik nya yang berani mencontek.
.......................
Saat pelajaran ke 2 selesai kini nani dkk berada di kantin di tempat biasa di dekat jendela.
"Hadehh cape gue"ohm mengeluh sambil menyandarkan kepalanya di pundak nanon.
Kali ini yang di suruh pesen makanan tu sama prim,katanya ibu kantin ada menu baru hari ini.
"Cihh yang minta contekan tadi siapa ya"sindir win yang berada di samping nanon.
Saat mr. Tay keluar ohm langsung meminta contekan ke win karna mumpung mr. Tay tidak tau.
Win saja mecontek punya prim tadi.
"Ini makanan nya ambil satu-satu" tu di suruh membawa nampan berisi piring sedangkan prim membawa minuman.
Dan menu baru kali ini itu ayam krispi ala KFC gitu sama burger,nani sebagai pecinta ayam goreng krispi meminta 2 ayam.
Santai kan gratiss orang ini sekolah punya mertuanya,dan fyi ibu kantin itu dulunya kepala maid di mansion keluarga utama.
Namanya mrs. Eed
Jadi nani santai saja meminta ayam double.
"Enak bener lo ambil ayam 2"win memakan ayam nya dengan beringas.
"Kesurupan apaan bang iwin kali ini"
Itu yang ngomong nanon emang ya ni anak mulutnya gak bisa di filter,gak ada takut-takutnya dia sama win.
Beda sama ohm yang mulai ketar ketir keringat sebiji jagung ia usap dengan tangan gemetar.
"Tau tuh iri dia liat nani ambil ayam 2,padahal mah tinggal minta mrs. Eed di kasih"prim berkata sambil memakan nasi.
Begitulah persahabatan mereka jadi iri author.
Saat sedang asik-asiknya makan sambil gosip meja di samping meja nani cs sedang mengosipkan lengso adik kelas mereka.
"Lah si leng kan emang gitu dari dulu kata temennya aja dia dulu waktu SMP pernah jadi kitten boy"ucap salah satu orang yang ada di sana.
Salah satu teman mereka juga menyutujui tidak aneh kalau lengso suka centil ke para cowok di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia (Dewnani)
Fiksi Remajanani pemuda manis yang masih kelas 1 sma itu di culik seorang mafia terkejam di thailand yaitu dew jirawat sutivanichsak "Anak ini harus menjadi milik ku" Dew js "ku mohon keluarkan aku dari sini"nani hirunkit Homo phobic? Gak usah baca Plot twist...