Sepulang nya dari sekolah nani dkk berencana akan mengunjungi taman yang dekat dengan sekolah karena di sana ada pasar malam ya masih siang sih tapi mereka mau kuliner gitu cerita nya.
Di sana banyak sekali penjual dan orang-orang yang berlalu lalang sekedar mencari hiburan.
Sedari tadi mereka mencari makanan yang katanya viral banget di tik tok korban tik tok nih.
"Win itu kedai nya ke sana yokk" nani menyeret win ke arah penjual cumi mentah ada juga salad thailand.
Sedangkan dew dan prim yang mengikuti mereka sejak tadi langsung berlari menghampiri nani dan win yang mengantri.
Senang mendapat giliran win langsung Menerocos ingin membeli ini itu.
Mereka hanya membeli salad thailand yang katanya viral padahal mereka pernah makan.
Dan juga membeli korean food kesukaan prim, ada hotdog, Teoppoki dll.
Setelah mengantarkan nani pulang dew tidak langsung pulang karena mami nya sedang berkunjung di rumah calon mertua.
"Swadikhap mom eh ada mami" nani langsung berlari memeluk apo biasa nani kan sudah akrab sama apo dari kecil
Dew yang seperti di kacangin itu hanya menghela nafas, padahal di sini anaknya kok malah nani yang di peluk isi hati mas wibu.
Sedangkan biu hanya menggeleng kan kepalanya.
Seperti nya ada yang ngambek nih, nani yang baru saja berganti pakaian itu menghampiri kekasihnya yang berleha-leha di sofa ruang tamu sambil membaca buku komik kesayangan dew.
"Dew! Ayo makan itu mom sudah memanggil kita" ucap nani sambil menggoyang-goyangkan tubuh dew.
Tapi dew tetap diam ia berusaha tidak terusik dari acara membaca komik naruto yang sedang ia gengam ini.
Nani yang kesal itu merebut komik dari tangan dew, dew yang terkejut itu ingin marah tapi melihat wajah nani yang sedang kesal tapi terlihat mengemaskan itu dew mengurungkan niatnya.
"Hm ada apa?" tanya dew tanpa melihat kearah nani.
Nani yang sedang badmood itu langsung meninggal kan dew yang masih berdiam diri memikirkan apa salah nya kali ini?.
Biu yang melihat anaknya cemberut itu hanya tersenyum maklum pasti lagi berantem pikirnya.
Sedangkan apo yang sedang membuat kopi itu menghentikan aktivitas nya ketika mendengar nani terus mengoceh sedari tadi.
"Nani ada apa sih kok kamu cemberut gitu di apain sama dew?" tanya apo ke calon menantu nya.
Nani menggeleng kan kepalanya melihat respon nani yang tidak seperti biasanya ia menghampiri anaknya yang asik membaca komik kesayangan nya itu.
Pukk!
Sebuah bantal melayang ke arah muka dew, dew yang kaget itu hampir aja ngumpat.
"Anj-eh mami ada apa?" dew hanya cengengesan melihat wajah galak mami nya.
Biu yang kepo itu hanya tertawa kecil melihat perdebatan anak dan ibu ini.
"Kamu apain nani sampe dia marah gitu hah!" apo menjewer telinga dew dan membuat dew kesakitan mendapat cubitan maut.
"Aduh! Mami lepasin sakit!" apo melepaskan jeweran dan memandang anak nya itu dengan tajam.
Dew menaruh komik nya di meja dan mengosok² kuping nya perih banget coy gak main-main cubitan maut si mami apo-batin mas wibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia (Dewnani)
Teen Fictionnani pemuda manis yang masih kelas 1 sma itu di culik seorang mafia terkejam di thailand yaitu dew jirawat sutivanichsak "Anak ini harus menjadi milik ku" Dew js "ku mohon keluarkan aku dari sini"nani hirunkit Homo phobic? Gak usah baca Plot twist...