Five

1.7K 100 1
                                    

Sampai di kelas win dan prim tidak mau bicara ke nani adik kakak itu teramat kesal ke pada nani.

Nani yang tidak suka di abaikan langsung mengajak bicara win yang duduk di sebelahnya sedangkan prim di belakang nya.

Ia menyenderkan tubuh nya di tembok dan menatap kakak beradik itu secara bergantian.

"Maaf gw baru ngomong ini juga gw kemaren di jodohin sama si dew"nani membuat mereka berdua kaget lagi

Win bahkan sampai meng gebrak meja nya seisi kelas menatap win yang masih shok itu.

"Beneran nan lo di jodohin?"tanya win nani mengangguk lalu beralih menatap prim yang meminta maaf ke padanya.

Ia tersenyum dan berkata 'gak papa wajar kok'.

Win berntanya lagi kapan sahabat nya ini nikah sama si wibu.

"Nikah lo kapan nan?"tanya win ke nani yang membaca buku.

Nani menutup buku nya dan menatap mata win.

Ia menghela nafas,akankah ia akan menjadi ibu saat masih kelas 2 sma.

Nani bisa hamil karna mempunyai rahim sama seperti win dan mommy dan calon mertuanya.

Heheh mpreg.

"Tahun depan win lo dateng ya"balas nani ia lanjut lagi membaca bukunya.

Win mengangguk,sampai pak tay guru ips nya yang terkenal galak itu memasuki kelasnya.

Pak tay duduk di kursi nya dan menatap anak didik nya dengan wajah datar seperti biasa.

"Siang anak-anak apa ada pr hari ini?"tanya pak tay,ia selalu mengingatkan murid nya itu mengerjakan pr jika tidak mereka di hukum membersihkan perpustaan.

Semua murid berkata 'tidak pak'.

Lanjut pak tay menatap sahabatnya dew yang duduk dengan ohm pacar nanon.

Nanon juga sahabat win nani dan prim tapi dia tidak bersekolah di sini dengan para sahabatnya melainkan di amerika.

Katanya taun depan pindah ke sini gitu sih.

'Hah dew sekolah di sini jadi murid gw lagi,bukanya dia hoomeschooling?' Batin tay.

Selesai mereka semua langsung pulang ke rumah masing-masing.

Nani dan win pulang bareng karena dady bible tidak bisa menjemput anaknya karena meeting.

"Eh nanon chat nih di grup setelah sekian lama kau mengingat sahabat mu ini nanon"ucap dramatis prim yang membalas chat nanon di grup.

Besties 5

Nanon🐒:haii guys i'm comeback gw pulang tahun depan sekalian pindah di sekolah lo pada |

                           |seriusan lo non ?|

Nanon🐒: iya primily metawin|

Win metawin: beh bener-bener lo baru inget ada kita?|

Nani hirunkit:akhirnya setelah sekian lama engkau melupakan kita|

                             |sok dramatis lo nan|

Win metawin:hahaha |

Nanon🐒:mangap|

Nani hirunkit:biarin wlee|

Nani menatap kesal ke prim yang masih mengejek nya.

"Sekali lagi lo ngomong,gw turunin nih prim"ucap kakaknya.

Prim langsung kipcep.

Sampai di rumah nani.

"Mommy nani pulanh!!"teriak nani macem lumba-lumba keselek rempelo 'hati ayam'.

Mommy biu buru-buru menghampiri anaknya.

"Sana mandi dulu habis itu makan ya mommy udah goreng ayam buat nani"

"Yee!!"teriak nani kesenengen sampai dady bible menjewer telinga anaknya.

"Gak usah teriak kamu pikir ini hutan"marah dady bible ia melepaskan jewerannya.

Nani mengelus² telinganya pasti merah.

Dengan perasaan kesal nani langsung lari ke atas.

Dan sepasang suami istri itu hanya mengelengkan kepalanya.

Nani membanting pintu kamar nya dengan keras gak peduli pintu nya copot ia teramat kesal dengan dady nya

Nani mandi dan setelah selesai ia langsung rebahan main hp

Mommy biu mengetuk pintu kamar anaknya.

"Nan makan dulu yuk"panggil biu.

"Iya nanti mom"saut nani di dalam.

Biu menghela nafas ini akibatnya kalo nani lagi ngambek makanya susah.






To be countine

Tay tawan sahabat tertua dew dia dulunya bodyguard pribadi dew kecil.

The Mafia (Dewnani) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang