Three

3.3K 133 3
                                    

Apo sudah menunggu anak nya di teras mansion iya memang posesif sekali ke pada dua anaknya.

Tu bersekolah di korea ia masih smp dan bulan depan ia lulus rencana nya ia mau pulang kangen berat sama pacar dan sahabatnya.

Mile juga menunggu dew,apo melihat mobil anaknya mulai memasuki area halaman mansion,penjaga mulai membukakan pintu untuk dew.

Dew memakir kan mobilnya di sebelah mobil papi nya.

"Sayang gimana sekolah kamu tadi seru?"tanya apo setelah dew keluar dari dalam mobil.

Dew memangguk ia sangat lelah sekali sekolahnya dari mansion sangat jauh butuh waktu 30 menit untuk sampai kalo di mansion nani hanya butuh waktu 20 menit.

Mile mengandeng tangan istrinya dan membawa nya ke meja makan

Di sana banyak sekali makanan favorit dew ada ayam goreng tumis cumi dan udang goreng.

"Karena ini hari pertama mu bersekolah mami memasakkan makanan kesukaan mu"apo mengambil kan piring dan nasi untuk anaknya dan suami nya.

Apo memberi ayam dan udang kesukaan dew.

Dew sangat senang sekali rasanya bersekolah memang menyenangkan ia tidak pernah bersekolah sebelumnya dari kecil ia homeschooling.

Dew dan keluarga nya memakan makanan nya dengan santai.

Sama di keluarga bible.

Biu membuat pancake stroberi kesukaan nani untuk anaknya bawa ke rumah win.

Nani memakan sarapan nya dengan tenang sampai bunyi notikasi di ponsel nya mengalih kan perhatiannya.

Ternyata dew yang mengirim i nya pesan.

                      
        
                            Dew🌨

Belum tidur?

                                                            belum


kenapa belum tidur?

    Mau ke rmh  win dew jga knp blm tdr

belum ngantuk hehe

besok kamu aku jemput ya gak ada penolakan

                                                                 siap

Bible dan biu bingung kenapa anaknya senyum-senyum sendiri dengan ponsel nya apa anak nya punya pacar?.

Biu memanggil anaknya nani meletakkan ponsel nya ke meja sambil tersenyumn

"Nani kenapa?kok senyum-senyum gitu"

Nani makin tersenyum lebar bible mengelengkan kepalanya anak nya ini memang sedikit aneh baru-baru ini.

"Tadi dew bilang besok mau jemput aku boleh kan mom dad?"tanya nani ke dua orang tuanya

Bible dan biu menganggukan kepalanya mereka senang jika nani dan dew bersama.

Saatnya nani ke rumah win dengan membawa pancake buatan mommy nya.

Ting tong ,gulf membuka pintu rumahnya win bilang sahabatnya akan ke sini.

"Eh nani masuk dulu yuk win sama prim ada di ruang tamu"gulf mengajak nani masuk.

The Mafia (Dewnani) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang