two

5.4K 201 2
                                    

Nani melihat ke arah dew yang menyembuyinkan muka nya di dada ibunya hah lelaki kejam ini bisa nangis?-batin nani

Mile menepuk pundak anaknya itu ibunya menjauhkan kepala anak nya yang sembunyi di dada nya sedari tadi.

"Gak malu apa kamu di lihat om sama tante kamu"mile membuat dew semakin malu.

Nani terkekeh lalu menghampiri dew dan menjulurkan tanganya dew yang bingung langsung membalas jabatan nani.

"Hai aku nani hirunkit cangkam kamu?"suara lembut milik nani membuat dew goyah ia menatap manik mata nani.

"Dew jirawat suttivanisak" biu dan apo berteriak gemas melihat anak-anak mereka berkenalan seperti anak kecil.

Mile dan bible hanya mengeleng-gelengkan kepalanya.

Bible biu dan nani pamit pulang tapi tampak nya dew tak rela nani pulang ia susah payah melacak keberadaan nani.

"Dew gak usah sedih gitu aku kasih deh no wa aku"nani membuka hp nya dan menyodorkan ke dew

Dew menerima nya dengan senang hati.

"Berapa"tanya dew

Nani mulai membaca kan ke pada dew yang mengetik itu.

"66-xxxx"dew mengembalikan ponsel nani ia tersenyum ke nani yang mulai menghilang.

Mobil milik bible meninggalkan kawasan mansion mile ia akan pulang ke mansion nya sendiri.

Banyak chat dari sahabat nya win dan 2 sahabat perempuan nya tu dan primily.

Ia membuka grup chat

                           Besti

Tu tontawan:gw denger nani di culik ya?

Primily:iya di culik sama abang lo.

Tu tontawan:what?

           Iya tu aku di culik sama abang     kamu.

Tu tontawan:terus lo udah bebas?

                   Udah tu gak usah khawatir           nani oke.

Primily:abang mana ya.

Win metawin: apa lo cil

Primily:nanya doang kapan balik?.

Tu tontawan:emang phi win ke mana yang?

Primily:biasa ke rumah pacarnya.

Nani menutup ponselnya ketika sampai di mansion milik ayahnya.

Ia langsung tidur ia tidak mandi karena sudah malam tidak baik mandi malam-malam kata mommy.

Skipp

*pagi wednesday

Kali ini nani bangun pagi karena win akan menjemputnya biasanya dia yang akan menjemput nani.

Win sendiri motor nya ada di bengkel lecet abis di rusakin adek nya si prim.

"Sayang itu win udah nunggu in tuh"teriak mommy biu nani langsung turun dan menghampiri sahabatnya.

Win menebeng nani di mobil nya ia di antar dady nya ke sekolah.

Sampai di sekolah banyak siswa maupun siswi jejeritan melihat visual nani dan win.

Terutama kaum fujo mereka memfoto nani dan win lalu di uplod di twiter base fujoshi.

"Win nani belum makan cari roti yok"nani menarik tangan win ke kantin

Ia membeli 2 roti coklat dan 1 susu banana milk kesukaanya.

The Mafia (Dewnani) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang