Sekarang sudah terhitung 3 hari nani di rumah sakit dan sekarang dia baru saja di perbolehkan pulang.
Saat ini mansion bible ramai dengan kunjungan para keluarga seperti kakak mile yang datang bersama istri dan anaknya.
Offgun sangat tidak sabar ingin menimang brian,brigth terlihat mengkode win.
Bounprem kembali lagi ke mansion bible dengan team yang saat ini sedang sibuk mengoceh dengan mengamati brian.
Saat ini brian sedang di dalam gendongan off dengan team yang di gendong gun,kalau kalian tanya dimana prem? Ia lagi ngajarain nani gimana mengurus bayi.
"Sawadhikap! Kita para uncle and aunty datang"win masuk ke dalam dengan berteriak.
Mereka heboh banget beli baju² dan hadiah buat brian liat totebag yang di tenteng brigth dan tu banyak banget.
"Ya ampun kalian ini emang bener-bener ya!"ucap apo yang kaget melihat anak nya dan teman-teman nya membawa banyak barang.
"Anak zaman sekarang suka menghambur-hamburkan uang"ucap off dengan datar.
Ia yang dari dulu selalu mengajarai anaknya untuk menghemat dan tidak boros tapi sekarang melihat anak dan teman-teman nya ingin sekali ia memukul seseorang.
"Hah sudahlah taruh barang-barang kalian di meja dan jangan lupa cuci tangan kalau ingin memegang brian dan team"ucap biu panjang lebar.
Demi apa? Demi kedua cucunya agar tidak terkena virus.
Tu dan prim saat ini sedang menemani team bermain bola karet karna brian masih tidur sedari tadi.
"Nani mana tante?"tanya nanon yang sedari tadi celingak celinguk.
Biu menunjuk kearah kamar mandi khusus para tamu dengan segera win dan nanon kesana.
Bisa mereka lihat nani yang fokus memandikan boneka bayi dengan telaten dengan prem yang mengawasi.
"Oh hai nanon win"sapa prem saat melihat dua anak remaja itu.
Mereka tersenyum dengan canggung dan kembali melihat nani dengan boneka bayinya.
Mereka menahan tawa saat prem mengajari bagaimana caranya mengganti popok yang penuh dengan kotoran atau air pipis.
Lihat ekspresi nani yang jijik melihat cairan warna kuning,ya walaupun dia nanti tidak begitu ke anaknya sendiri.
Beralih ke para seme.
Saat ini boun berkumpul dengan para anak muda dan ayah baru itu,dengan bermain catur punya bible dulu.
"Congtras bro udah jadi ayah aja lo!"brigth memberi selamat ke dew dengan bahagia.
Ia kalah dengan sepupu tengilnya ini padahal di circle ini ia yang paling tua.
"Eh lo kapan nikahin win kasian loh anak orang di gantung"ejek ohm.
Contoh adik ipar kurang ajar ke calon kakak iparnya.
"Berisik lu"
Boun geleng-geleng melihat pertengkaran dua manusia di depannya sedangkan dew sibuk melawan boun dengan serius.
"Ohm lo kalah itu jangan curang"brigth berteriak dengan kesal saat matanya tidak sengaja melihat ohm bermain curang.
Oekk
Terdengar suara tangisan bayi yang sangat kencang dari arah ruang tamu dew langsung berlari menghampiri anaknya di sofa.
"Cup,cup jangan nangis"dew menimang brian dengan lembut.
Brigth segera menutup mulutnya rapat-rapat sambil matanya menatap ohm dengan sinis.
Yang di tatap hanya tersenyum tanpa dosa.
"Ohh brian terbangun!"nani datang dari arah belakang di ikuti prem dan dua sahabatnya.
Nani segera mengambil brian di gendongan dew dan memberikan anaknya ASI yang ia taruh di botol dot.
Team yang sibuk mengejar bola kesana kemari dengan prim langsung berhenti dan menghampiri brian yang di pangku ibunya.
"Baa hihihi"team sepertinya sedang mengajak brian bercanda terbukti bayi berumur 4 minggu itu langsung terdiam.
Tangan kecil brian terangkat ingin mecubit/mengcengkram pipi bulat itu sebelum prem mengangkatnya.
"Team tidak boleh begitu dengan adik bayi oke?"team yang di marahi hanya mengedipkan matanya dengan polos
"Aww lucunya"
"Lebih lucu dari boneka labubu"
Ucap tuprim dengan kegemasan mereka kepada duo baby itu.
Tbc
Hii everyone
Kangen gak sama book yang satu ini?
Jujur aku bingung mau namatin di chapter berapa😂 niatnya mau end di chapter 40 aja.
Karna sekarang aku lagi punya beban pikiran dan sering juga nangis diem²
Makan aja nangis.
Sekolah aku juga lagi gk aktif kayak biasanya karna mental aku sekarang lagi berantakkan.
Duuh jadi curhat😭
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia (Dewnani)
Novela Juvenilnani pemuda manis yang masih kelas 1 sma itu di culik seorang mafia terkejam di thailand yaitu dew jirawat sutivanichsak "Anak ini harus menjadi milik ku" Dew js "ku mohon keluarkan aku dari sini"nani hirunkit Homo phobic? Gak usah baca Plot twist...