Acara pernikahan sukses dan telah selesai pukul 17.00 sore tadi.
Keluarga itupun kembali kerumah dengan perasaan bahagia -- kecuali hyuck dan Jeno tentu.
Mungkin inilah saat nya kedua anak kembar itu melihat senyum appa yang merekah seperti dulu,
Jika dulu appa tersenyum karena eomma
Maka sekarang ia akan tersenyum karena wanita yang baru saja menjadi isterinya itu.Kedua anak kembar itu benar benar sedih melihat hal ini.
Appa tertawa dengan renyah saat isterinya itu memberi candaan.Bahkan dulu saat eomma memberi candaan appa hanya tertawa biasa saja tidak seperti sekarang.
Sekarang pukul 20.00 WIB
Jeno dan donghyuck memutuskan untuk keatas membersihkan diri.Sama seperti pengantin baru itu,
Mereka melakukan hal yang sama bedanya mereka bersama.Donghyuck duluan merebahkan diri diatas kasur empuk milik mereka berdua itu.
Hari ini sangat melelahkan bagi mereka
sungguh melelahkan sekali.Donghyuck menyerngit ketika melihat Jeno mengobrak Abrik tasnya saat mencari sesuatu.
"Kau mencari apa Jen?" Tanya Hyuck pada dirinya.
"Obat" ucap nya singkat
"Obat apa?kamu meminum obat?" Tanya lagi.
Jeno mengangguk pelan
"entahlah,akhir ini aku lelah tetapi aku sangat sulit untuk tidur maka dari itu aku memutuskan meminum obat tidur saja," ujarnya yang membuat mata sang adik membola.
"hei kau tak boleh meminum obat tidur seperti itu Jen!?" Ia kaget mendengar nya.
Ia bangkit dari posisi rebahannya itu berdiri lalu merampas obat tidur itu dari tangan Lee jeno, "kenapa kau ambil Lee haechan?!!'' ucapnya kesal.
donghyuck tak peduli bahkan tanpa sadar Jeno memanggilnya haechan.
"Ini tidak baik untuk kesehatan mu Lee Jeno!kau bisa sakit karena benda aneh ini!" Ucapnya dengan sedikit nada membentak ia kesal sungguh bahkan ia tak pernah mau menyentuh obat tidur,sekalipun ia benar benar tidak bisa tidur.
"Tapi aku tidak bisa tidur tanpa benda itu!" Ucapnya dengan nada yang sama dengan donghyuck. "Aku tidak peduli intinya kau tak boleh meminum obat ini!"
Sudahlah perdebatan ini tidak akan selesai jika tidak di hentikan maka si kakak mengalah lalu membaringkan tubuhnya di kasur duluan. Ia menghela nafas memejamkan mata sebentar.
Si adik ikut membaring diri disamping Jeno, "aku tak pernah berpikir bahwa kau nekat meminum obat tidur seperti itu." Ujarnya.
"sudah lah tidak usah membahas hal yang itu itu saja hyuck." Kesalnya.
Namun ia tetap menanyakan hal yang sama, "sejak kapan kau meminum obat tidur?" Tanya hyuck. "Mungkin sejak ada wanita itu" jawabnya.Entahlah wanita itu selalu menimbulkan masalah yang baru.
bahkan mungkin jika ia tidak melakukan kesalahan ia akan kejang kejang -- mungkin?Jeno mulai memejamkan matanya ia sudah mulai lelah "baiklah ayo tidur," ucapnya pada donghyuck. "Ya,ayo" jawabnya.
Si kembar tertidur pulas saat itu juga akibat kelelahan saat acara tadi mungkin?
matahari mulai menyinari kamar si kembar dan appa itu tandanya ini sudah pagi.
sekarang sudah pukul 08.13 pagi.
Jeno sudah duluan bangun,
ia juga tak tahu mengapa ia duluan bangun padahal biasanya manusia yang tertidur disebelahnya ini akan duluan bangun.Ia menguap lebar menghilang
Kan rasa kantuknya itu saat itu juga donghyuck terbangun ikut mengusap mata lalu duduk disamong jeno "selamat pagi" ucap donghyuck dengan suara khas bangun tidurnya. "hoammm,ya selamat pagi juga hyuck" ujarnya.Ia bangkit dari duduknya menyingkap selimut yang menutupinya lalu kekamar mandi untuk mandi membersihkan diri.
sedangkan donghyuck ia bahkan masih merenung atau masih loading.Ck ck ck
Setelah kurang lebih 10 menit Jeno keluar dengan pakaian putih dan celana hitam panjang rambutnya basah ia keramas pagi ini.
tanpa pikir panjang si adik ikut masuk kekamar mandi untuk membersihkan diri juga.
Setelah kurang lebih 7 menit ia keluar dengan pakaian hitam dan celana pendek hitam,rambutnya masih kering ia tidak keramas sekarang karena cuaca sedang dingin,
Ngomong ngomong dingin disana sedang hujan lebat disertai dengan angin bayangkan saja betapa sejuknya hari itu.TBC.
lumayan gais 600 words hehe
Semoga ga bosen sama book iniDont forget to vote guys <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Seindah Cahaya Baskara || Nohyuck ✓
Historia CortaWAJIB BACA! Ini brothership No BXB! prolog di cerita aja jangan di deks Start: 6 April 2023 Ending: 9 Mei 2023 We donee