"Aku selalu menyayangi mu bahkan selamanya,"
Hyuck datang dengan raut senang, meletakkan minum yang sudah ia buat diatas meja. "kak arinnn tumben kesini udh 5 tahun baru inget" celetuk
si bungsu dengan nada ngambek yang dibuat buat. Arin tersenyum ternyata adiknya yang satu itu masih suka ngambekkan. "Ya kan disana kak Arin kerjaaa dek" ujar kak arin lembut. "tadi pas meluk kakak wangi kakak persis kaya waktu itu tauu" kali ini bukan hyuck yang berbicara melainkan si kakak. "Oh yaa? Hahahah emang kakak ga ganti parfum Jen" yang paling tua terkekeh bisa bisanya Jeno mengingat wangi tubuh dulu.De ja vu
Melihat rumah ini Arin selalu teringat masa masa menyakitkan dirumah ini. Mulai dari adik bungsu kesayangan nya itu.. ia terlihat sedikit berubah, menurutnya hyuck menjadi lebih sedikit dewasa dan pendiam. Berbeda dengan dulu ia bahkan selalu ceria dan tersenyum tak peduli apa itu sedih. Hal yang baru Arin sadari sekarang dimana appa mereka!?
"kakak baru sadar dimana appa kalian?" Tanya kak Arin secara tiba tiba, Jeno yang sedang minum pun tersedak sedikit. Hyuck melihat itu langsung aja ia yang menjawab, "honeymoon sama Tante kak," dengan wajah kaget Arin bertanya "Tante?Tante siapa ?????" pikiran Arin bertanya tanya apakah pamannya itu menikah? " Satu Minggu lalu appa menikah kak," ujar si sulung. Arin terdiam beberapa menit mencerna semua perkataan si kembar. Menikah? Hah ia tak pernah berpikir bahwa pamannya itu ingin menikah kembali.
🥀🥀🥀🥀
Jeno sudah terlelap di dalam kamar,
Ia kelelahan sekali mungkin karena tidak tidur saat menjaga adik kesayangan nya itu. "kak arinn hyuck mau cerita boleh tidak?" tanya si bungsu takut menganggu waktu kakak. "heum boleh hyuck, kenapa?" ujar kak Arin, sebelum hyuck bercerita "btw kamu baru pulang dari Rumkit kan?" tanya kak Arin sekali lagi. Donghyuck mengangguk mantap. Arin tersenyum lalu memperbolehkan si adik untuk bercerita."kakak udh tau kan kalau appa udh nikah, sebenarnya hyuck sedih banget kak ya tapi sedikit di campur senang sih. Walaupun kebanyakan sedihnya. menurut kakak wajar ga sih kalau donghyuck pengen disayang appa juga? jauh sebelum appa nikah, donghyuck sering di hukum karena nilai 90," ia terkekeh sebentar "menurut kakak wajar gasih kalau nilai segitu hukuman nya di pukul pakai ikat pinggang plus ga boleh makan? wkwk, dan ga jauh setelah kejadian itu donghyuck masuk rumah sakit lagi kak.. kata Jeno sih aku waktu itu pingsan di kamar. Eh pas masuk rumah sakit aku diagnosa kena palpitasi jantung sama tumor hati. hehe katanya aku lemah banget. Ga peduli sih kakk tapi sejauh ini yang sayang aku cuma bang Jeno sama kak Arin walau ini pertama kali kita ketemu setelah 5 tahun sih, aku sayang kak Arin selalu.. kakak jangan berubah Yaya??" Ia bercerita sedikit panjang tak sadar matanya sedikit berkaca kaca. Arin langsung sadar kalau mata sibungsu berkaca dengan cepat ia mendekap si adik. "semua yang hyuck bilang itu gaada wajarnya, pantas kamu bisa diagnosa penyakit itu dek.." lirih si kakak.
Jika ia menjadi donghyuck mungkin ia memilih untuk menyerah saja. Untuk apalagi hidup jika sudah seperti itu, namun beda si bungsu ini masih saja bisa bertahan. "kecuali yang kamu pengen disayang appa, hei bahkan semua orang ingin disayang oleh orang tua nya hyuck. apa hati mu sudah terlalu terluka?" Tanya Kak Arin. "bisa dibilang begitu, rasanya mau pergi aja dari sini tapi bang Jeno udah jadi support sistem hyuck selama ini." sikakak mendengar itu tersenyum, kagum dengan kedekatan si kembar. Nyatanya dari dalam kamar Jeno mendengar itu ia tersenyum sendu kala mendengar ia dipanggil Abang.. namun ia sedih ternyata beban adiknya terlalu banyak. Setelah puas dengan sesi curhat kedua orang itupun memutuskan untuk tidur kekamar.
Donghyuck merebahkan dirinya dengan lelah, puas sekali ia bercerita dengan si kakak Arin nya itu. Sedikit lebih lega karena sudah bercerita.hai halo apa kabarnya?
cianaCuy
Makasi buat support and komennya yaa semoga sukses selalu! 💘anw guys ini sudah ingin menuju end aku ushakan lebih cepat end nya karena udah capek mikir alur heheh... Terimakasih yang udah mau baca book hasil gabutnya aku ini love you guyss
Don't forget to voment y'all ! 💘
Visualisasi kak arin
KAMU SEDANG MEMBACA
Seindah Cahaya Baskara || Nohyuck ✓
NouvellesWAJIB BACA! Ini brothership No BXB! prolog di cerita aja jangan di deks Start: 6 April 2023 Ending: 9 Mei 2023 We donee