Yeongyu x soogyu
Bxb.
.
.
.
Happy reading
"Hyung!"
"Apa?"
"Aku mendapatkan informasi kalau perusahaan kita di Amerika mengalami masalah,"
"Apa?! Bagaimana bisa!?!"
"Mereka berkata bahwa ada seorang mata-mata yang memasukkan virus ke dalam komputer perusahaan dan meretas semua data di sana!"
"Ah sialan!"
"Jadi?"
"Haruskah kita mengirim anak buah ke sana?"
"Ide bagus Hyung, tapi aku ingin melihatnya secara langsung,"
"Lalu bagaimana dengan Beomgyu?!"
"Kau bisa menjaga nya Hyung, aku saja yang pergi.."
"Jangan gila Soobin! Beomgyu akan mencari mu nanti!"
"Dia tidak akan mencari ku Hyung, kalau kau selalu ada di sisinya,"
Sepertinya Yeonjun paham akan situasi ini, Soobin pasti merasa terasingkan karena Beomgyu lebih menempel pada Yeonjun dan seperti melupakannya.
"Tidak Soobin!"
"Hyunggg!!"
"Kirim saja anak buah ke sana! Jangan macam-macam kau?"
Soobin merotasikan bola mata nya malas, ia benci hal ini. Ia benci jika di paksa untuk tetap tinggal namun di abaikan, bahkan Beomgyu pun semakin lama seperti sudah tidak mencintai nya lagi.
"Selamat Hyung, kau berhasil!"
"Apa maksudmu?!"
"Rencana mu berhasil, kau membuat Beomgyu jatuh cinta padamu dan melupakan ku, selamat!"
"Soobin..kau-"
"Aku tahu itu sejak awal Hyung, kau tidak perlu berpura-pura lagi, sekarang..silahkan lakukan apapun yang kau mau, aku pergi!"
"Choi Soobin!"
Yeonjun mengejar Soobin yang akan keluar dari ruang kerja nya, saat Soobin sudah di depan pintu Yeonjun langsung menahan pergelangan tangan Soobin.
"Hyung mohon, Beomgyu mencintaimu!"
Soobin menatap tajam ke arah Yeonjun tanpa berniat melepaskan genggaman tangan itu, tiba-tiba sebuah suara mengejutkan mereka berdua.
"Hah?! J-jadi selama ini yang ada di mimpi Gyu benar?!"
"Gyu?!" Kaget Soobin dan langsung melepas genggaman Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️)GYU [Beomgyu Harem]🔞
Humor"Anak ini lucu, aku menyukainya!" Yeonjun. "Jangan coba-coba merebutnya dari ku hyung!" Soobin. Dah ah itu aja:v Tinggal ikutin ae alur ceritanya:v Soogyu x Yeongyu 🔞WARNING MATURE STORY🔞