Part 25

398 28 9
                                    

Beomgyu Harem
Here

.

.

.

🖕🖕🖕

Beomgyu sudah keluar dari rumah sakit, ia terus merengek ingin bertemu dengan Taehyun. Tentu saja Soobin maupun Taeyong langsung melarangnya, tapi Beomgyu malah menangis sesenggukan di pangkuan Soobin.

"Hiks ingin bertemu Tae Hyung.."

"Tidak boleh, nanti dia menyakitimu lagi sayang," ucap Soobin.

"T-tapi Gyu rindu hiks.."

"Sudah sudah, lebih baik kau tidur sekarang, ini sudah malam.."

"Tidak mau hueee!"

"Cup cup cup sudah sudah.."

Soobin menepuk-nepuk punggung Beomgyu pelan, berusaha menenangkan sang istri yang masih menangis sesenggukan.

Tak butuh waktu lama, usapan tangan Soobin membuat Beomgyu mengantuk, anak itu langsung berhenti menangis dan tertidur di pangkuan Soobin.

"Menggemaskan sekali,"

Soobin pun membawa Beomgyu ke kamar dan menidurkan nya di atas ranjang, Soobin mencium bibir Beomgyu sekilas, ia benar-benar merindukan sang istri yang terus ber manja padanya, merengek padanya, dan tersenyum padanya.

"Hyung sangat merindukanmu, cepatlah sembuh sayang.." gumam Soobin.

"Eung..hiks.."

"Hei, kau kenapa?" Panik Soobin.

Beomgyu tiba-tiba sesenggukan dalam tidurnya, hal itu membuat Soobin panik dan langsung menepuk-nepuk pantat Beomgyu pelan.

"Tenanglah, ada Hyung di sini,"

"Uchan hyungg hiks.."

"Sudah..dia sudah bahagia di sana bersama anak dan istrinya, kau harus kuat sayang, ada Hyung di sampingmu!" Ucap Soobin lembut.

Tak lama Beomgyu pun berhenti menangis dan terlelap, Soobin bernafas lega. Soobin kembali menghubungi Yeonjun namun nomor itu tetap tidak bisa dihubungi, Soobin mengeraskan rahangnya dan menahan agar tidak emosi saat itu juga.

_kau di mana Hyung? Tolong jangan menghilang disaat Beomgyu benar-benar butuh kita di sisinya!_ batin Soobin gusar.

Soobin mengeratkan pelukannya pada Beomgyu, ia merasa dada nya basah, saat melihat ke bawah ternyata Beomgyu masih menangis di pelukannya, Soobin pun mengusap kepala Beomgyu lembut dan berusaha menenangkan sang istri.

"Hyung di sini.. tenang saja,"

.

.

.

.

.

Sedangkan di sisi lain, saat ini Jeno tengah menemani Jaemin di rumah sakit, Jaemin melahirkan seorang anak laki-laki yang di beri nama Jisung.

"Dia mirip denganmu," ucap Jaemin.

"Tentu saja! Kan anakku!" Jawab Jeno.

Senyuman Jaemin seketika luntur dan terganti dengan tatapan datarnya, ia langsung memukul kepala Jeno.

(✔️)GYU [Beomgyu Harem]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang