Part 5

2.4K 141 77
                                    

Lapak bxb
Jangan salpak!!

Happy reading

---

Saat ini, mereka bertiga dikumpulkan di ruang tengah milik keluarga Jung, Beomgyu yang baru keluar dari Rumah Sakit hanya diam sambil menunduk.

"Daddy sama bubu jahat..!" Gumam Beomgyu pelan.

"Maaf sayang, habisnya kamu maksa banget mau ikut," ucap Jaehyun.

"Tapi tetep aja kalian jahat! Awas aja nanti kalau tiba-tiba bubu hamidun lagi!"

"Kamu sih Jae! Rencana kamu bener-bener aneh tau gak?!" Marah Taeyong.

"Kok cuma aku yang di salahin sih? Kan kamu juga setuju sebelumnya!"

Mereka berdua beradu argument dan tidak memperhatikan ketiga anak Adam yang sedari tadi memperhatikan mereka.

"Kenapa jadi kalian yang berantem?! Tau lah Gyu marah!"

Beomgyu langsung berlalu ke kamar nya dan mengunci pintu rapat-rapat, Taeyong menghela nafas berat.

"Jadi, sekarang saya tanya kalian apain Gyu selama kami tidak ada?" Tanya Jaehyun.

"Kami merawatnya," jawab Soobin enteng.

"Hei, jangan bohong kamu! Pasti salah satu dari kalian udah nyentuh Gyu kan? Ngaku!"

"Ya! Kami berdua sudah menyentuhnya!" Jawab Yeonjun tegas.

BRAK!

"Sialan! Maksud kalian apa hah?!" Marah Jaehyun setelah ia menggebrak meja.

"Maaf paman, tapi kami menyukai anakmu!"

"Yaaa saya tahu itu, tapi kenapa harus menyentuhnya hah?!"

"Yaa itu karena dia tidak bisa diam paman! Kami berusaha membujuknya untuk makan tapi dia sangat keras kepala!" Ucap Yeonjun berbohong.

"Hei! Kamu pikir saya percaya gitu aja?! Se nakal-nakalnya Gyu dia kalau soal makanan paling gercep!"

Yeonjun terdiam dengan wajah cengo nya [😧], Jaehyun mengurut pelipisnya yang terasa pusing.

"Baiklah baiklah! Panggil ayahmu kesini! Saya harus membahas pernikahan kalian!"

"WHATT?!!! APA-APAANN?! DADDYY GYU GAK MAU SAMA MEREKA!"

Beomgyu yang baru keluar kamar karena lapar mendengar ucapan ayahnya itu dan berteriak kencang tidak terima.

"Dugong! Sini kamu!" Panggil Jaehyun pada Beomgyu dan di hadiahi tatapan mematikan Taeyong.

"Heh! Anak sendiri dipanggil Dugong! Kalo Gyu Dugong terus kamu apa?!"

"Yayaya terserah kamu sayang, maaf!"

Beomgyu menghampiri mereka berempat kembali dan duduk di samping Taeyong.

"Sayang, sekarang jawab bubu ya? Jujur tapi lho! Mereka udah nyentuh kamu?" Tanya Taeyong.

"Huh? Nyentuh? Iya bubu mereka cubitin pipi Gyu, terus cium-cium Gyu jugaa,"

"Kalo yang lain? Ada?"

"Huh? Apanya?"

(✔️)GYU [Beomgyu Harem]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang