Part 19

601 42 4
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak:(
Jangan jadi shider dong:(

.

.

.

Beomgyu sudah berada di Rumah Sakit, ia dirawat di ruang VVIP untuk mendapat perawatan terbaik.

"Setelah kejadian ini, saya hanya berharap kalian tidak melakukan kesalahan lagi!" Ucap Jaehyun pada Yeonjun dan Soobin.

"Kami berjanji dad!" Ucap mereka berdua.

"Mark, tolong kamu cek keadaan Jeno, kasihan dia tidak ada yang menjaga.." ucap Jaehyun lagi.

"Baiklah dad,"

Jeno? Benar! Kalian tidak salah baca atau author yang typo.

Flashback

"Dalam mimpi mu sialan!"

Dor

"Argh!"

"Jeno!" Teriak Mark terkejut.

Salah satu anak buah Taehyun yang bersembunyi di balik semak-semak menembak Jeno dan tepat mengenai perutnya, mereka semua terkejut dan panik. Hal itu menjadi kesempatan bagi Taehyun untuk kabur dari sana, mereka tidak peduli karena Beomgyu sudah aman.

"Hyung..sialan ini menyakitkan!" Lemah Jeno.

"Jangan banyak bicara kau Jeno!" Tegas Mark.

Mereka pun langsung bergegas membawa Beomgyu dan Jeno ke rumah sakit keluarga Jung, tak peduli jika Taehyun sudah kabur.

Flashback end

"Jen, maafkan Hyung..." Gumam Mark sambil memandangi wajah tenang sang adik.

"Hyung lengah, Hyung tidak bisa menjaga kalian! Hyung tidak berguna hiks.."

Mark meratapi nasibnya sendiri di kamar itu, dengan wajah menelusup pada ranjang rumah sakit, ia menangis sekeras-kerasnya merasa bersalah karena kedua adiknya terluka.

"Maaf..maafkan Hyung!"

"Hyung..."

Tangisan Mark terhenti, ia langsung mengalihkan perhatian pada Jeno yang sudah membuka matanya.

"Jeno! Hyung panggilkan dokter dulu!"

Setelah mengucapkan itu, Mark langsung menekan tombol di sebelah ranjang milik Jeno, dan tak lama kemudian dokter pun datang.

"Bagaimana keadaan adik saya dok?"

"Tuan Jeno baik-baik saja, dan luka bekas tembakannya akan sedikit lama untuk sembuh, karena ini tipe peluru yang bisa menembus tubuh, tapi tenang saja tuan! Saya akan berusaha sebaik mungkin!" Ucap dokter Choi.

"Terima kasih dok,"

"Kalau begitu saya permisi dulu,"

(✔️)GYU [Beomgyu Harem]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang