Part 10

1.1K 74 5
                                    

Yeongyu x Soogyu
Jangan salpak!!
.

.

.

.

Happy reading
⚠️⚠️⚠️⚠️










"Nghh hyunghh ahh~"

"Iya sayang?"

"P-pelanhh ahh...ahh pelanhh!"

Saat ini, Beomgyu dengan tubuh toplesnya tengah terbaring tak berdaya di atas kasur dengan penis Yeonjun yang keluar masuk dengan cepat.

Sedangkan Soobin, ia hanya duduk dan memandangi wajah keenakan Beomgyu yang menurutnya semakin menambah kadar kemanisan.

"Ahh nghh akhh hyunghh~"

"Hmhh? Mau keluar sayang?" Yeonjun.

Beomgyu menganggukkan kepala nya, tangan Soobin beralih mengocok penis Beomgyu, hal itu membuat si empunya semakin menangis lantaran mendapat kenikmatan berlebih.

"Hyunghh akhh!"

"Aghh!"

Beomgyu mendapat pelepasan entah yang ke berapa kalinya, Yeonjun menyemburkan sperma nya di dalam lubang Beomgyu.

"Huhh s-sudah Hyung, Gyu lelah.."

"Kita baru 6 ronde sayang, 1 bulan kan ada 4 Minggu, dan jatah kita seminggu 2 kali per orang, jadi kalau di total jumlah nya ada 16 ronde," ucap Yeonjun.

Beomgyu membulatkan matanya, sungguh ia sudah kelelahan sekarang. Beomgyu menatap Soobin dengan wajah memelas.

"Hyung~"

"Hm?" Soobin.

"Beritahu Yeonjun hyung kalau Gyu sudah lelah, pwiss!"

Soobin terdiam, kemudian ia memalingkan wajahnya dari Beomgyu. Beomgyu merengut, dengan penis Yeonjun yang masih tertancap di dalam lubang nya, Beomgyu menangis berharap agar suaminya ini berhenti.

"Huaaa bubuuu!! Gyu mau pulang ajaa hiks mau pulaangg bubuu!!"

.

.

"Hatcihh!!"

"Kenapa sayang?"

"Aku kepikiran Beomgyu! Sepertinya anak kita sedang kesulitan,"

"Dia punya 2 suami, jangan khawatir!"

"Hmm.."

"Kesulitannya hanya 1 sayang, melayani nafsu kedua suaminya!"

"Hah? Nafsu.......hiks huaaaa!!"

"Astaga, kenapa kamu malah nangis?!" Panik Jaehyun.

"Hiks kasihan anakku hiks melayani satu orang seperti mu saja sudah melelahkan, apalagi ini dua orang? Huaaa dari awal aku sudah tidak setuju pendapatmu! Dasar Daddy kejam hiks membiarkan anak sub satu-satunya kita harus menanggung beban besar itu hiks kasihan Gyu, aku ingin dia kembali, aku merindukannya, anakkuuuu!!"

(✔️)GYU [Beomgyu Harem]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang