Happy reading ~
Malam hari di mana semua orang sudah terlelap tidur dan mulai memasuki alam mimpi, Yeonjun terlihat sudah terlelap dengan bingkai dan foto Beomgyu di pelukannya.
Yeonjun sudah larut dalam tidurnya, ia tiba-tiba terbangun dan melihat hamparan rumput yang sangat luas dan indah di mana ia berada. Kepalanya celingukan mencari siapapun yang ada di sana, hingga ia melihat sesosok lelaki mungil dengan pakaian serba putih tengah membelakangi nya.
"Gyu..?" Gumamnya.
Lelaki itu menoleh, ia tersenyum manis saat melihat Yeonjun, lelaki itu pun mendekati Yeonjun dan mulai memeluknya. Yeonjun yang mendapat perlakuan itu pun langsung meneteskan air matanya, ia membalas pelukan lelaki yang ternyata memang Beomgyu itu.
"Sayang.. kau kah itu?"
"Iya Hyung, ini Gyu..Hyung sendiri kan yang meminta Gyu datang? Kenapa sekarang malah menangis?"
"S-sayang..Hyung minta maaf, Hyung benar-benar menyesal karena -"
"Gyu sudah memaafkan Hyung sejak lama, jangan terlalu dipikirkan..ah! Bamgyu bagaimana? Hyung merawatnya dengan baik kan?"
Beomgyu nampak berbinar saat menyebut nama Bamgyu, sedangkan Yeonjun malah terdiam seakan tak mengerti maksud ucapan Beomgyu.
"Sayang.. sebelumnya Hyung benar-benar minta maaf, kau boleh memukulku..Bamgyu..dia tumbuh dengan baik dan dia sangat mirip dengan Taehyun, semua orang menerimanya kecuali Hyung dan Jeno..kami membencinya karena setiap melihat wajahnya kami akan teringat kelakuan Taehyun padamu dulu-"
BUGH!
"Argh! Sial..ini mimpi tapi kenapa terasa sakit?!" Batin Yeonjun bingung sembari memegang perutnya.
"Kau jahat Hyung! Hueee Gyu tidak menyangka kalau kalian seperti itu..anak itu tidak bersalah Hyung! Bagaimana bisa kalian berdua menyamakannya dengan bajingan yang sayangnya Gyu masih mencintainya itu!?!"
"Apa?!"
Yeonjun yakin dirinya salah dengar, Beomgyu tidak mungkin masih mencintai Taehyun yang jelas-jelas sudah menyakitinya.
"S-SUDAH SANA KEMBALI! GYU HARUS MEMBERI PELAJARAN PADA JENONG!"
WUSHH~
Yeonjun seketika terperanjat dan membuka matanya, ia langsung terduduk sembari mengusap air liur nya yang menetes tanpa ijin.
"A-apa maksudnya tadi? Mencintai? Taehyun?!"
Ia melirik jam dinding yang ternyata masih pukul 01:30 am, yang mana ia baru tertidur 2 jam yang lalu. Ia melirik jendela kamarnya dan mendapati bayangan mirip Beomgyu melayang di sana, ia langsung berteriak dan bersembunyi dibalik selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔️)GYU [Beomgyu Harem]🔞
Humor"Anak ini lucu, aku menyukainya!" Yeonjun. "Jangan coba-coba merebutnya dari ku hyung!" Soobin. Dah ah itu aja:v Tinggal ikutin ae alur ceritanya:v Soogyu x Yeongyu 🔞WARNING MATURE STORY🔞