❛ ━━・❪ ❁ ❫ ・━━ ❜
✦
✦
✦
❛❛ 𝐈'𝐦 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐚 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫
𝐚𝐧𝐝 𝐰𝐡𝐚𝐭 𝐜𝐚𝐧 𝐚 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 𝐥𝐢𝐤𝐞 𝐦𝐞 𝐝𝐨?
𝐎𝐟 𝐜𝐨𝐮𝐫𝐬𝐞 𝐞𝐧𝐣𝐨𝐲 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲,
𝐭𝐡𝐚𝐭'𝐬 𝐭𝐡𝐞 𝐫𝐨𝐥𝐞 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 ❜❜0:00 ───|────── 0:02
✦
✦
✦
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰
"Nee.. (Name)-chan ingin jadi apa di masa depan?" tanya Hoshino Ruby. Seorang remaja cantik yang sering bergaul dengannya belakangan ini. Pemilik surai blonde dan permata ruby itu seringkali mengajak (Name) mengobrol kala jam istirahat, sekadar membicarakan hal-hal kecil.
Memasang pose berpikir, gadis pemilik manik hitam malam itu menerawang. Cita-citanya? Ia belum memikir sejauh itu. "Entahlah, aku bingung," balasnya. Lantas (Name) melirik pada sosok lelaki yang memiliki wajah rupawan. 'Sudah sejauh mana alurnya?' pikirnya menebak.
"Hoshino--" (Name) berniat mengajukan pertanyaan pada Aqua, tapi sayang sekali kalimatnya terputus ketika kehadiran sosok lain menyela perkataannya.
"Aqua!" panggilnya. Rambut pendek bewarna merah yang juga senada dengan warna matanya menjadi ciri-ciri dari seseorang bernama Arima Kana. Selain itu, dia terlihat ceria dan suka berbicara. Mungkin bahasa kasarnya, cerewet.
"Aqua, bagaimana kelasmu tadi? Apa kau menikmatinya?" tanya Arima terlihat antusias ketika berbicara dengan Aqua. Ah! Satu hal lagi, Arima Kana ini dia menyukai Hoshino Aqua semenjak akting mereka di Sweet Today.
"Hey loli-senpai, aku juga ada di sini!" Ruby berkacak pinggang. Ia tidak terima ketika kehadirannya tidak dianggap oleh aktor yang selalu menempeli kakaknya.
"Arima, berhentilah menanyakan hal-hal yang sama," kata Aqua. Ia lelah harus menjawab setiap pertanyaan yang diajukan. Lalu, manik aquamarinenya menatap pada (Name) yang hanya diam sedari tadi. "(Name)-san, apa yang ingin kau sampaikan tadi?" tanyanya.
"Eh??" Arima mengikuti arah pandang Aqua dan baru menyadari kehadiran sosok gadis lain di dekatnya. "Siapa?"
"Ah etto..." Awalnya ia merasa ragu, tapi ia harus bertanya jika ingin memastikannya. "Hoshino-san membintangi drama Sweet Today kan?" tanya (Name).
KAMU SEDANG MEMBACA
【 𝘽𝙚𝙖𝙪𝙩𝙞𝙛𝙪𝙡 𝙇𝙞𝙚 】H. Aquamarine
خيال (فانتازيا)❛❛ 𝐈'𝐦 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐚 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 𝐚𝐧𝐝 𝐰𝐡𝐚𝐭 𝐜𝐚𝐧 𝐚 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 𝐥𝐢𝐤𝐞 𝐦𝐞 𝐝𝐨? 𝐎𝐟 𝐜𝐨𝐮𝐫𝐬𝐞 𝐞𝐧𝐣𝐨𝐲 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲, 𝐭𝐡𝐚𝐭'𝐬 𝐭𝐡𝐞 𝐫𝐨𝐥𝐞 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 ❜❜ 0:00 ───|────── 0:00 ...