❛ ━━・❪ ❁ ❫ ・━━ ❜
✦
✦
✦
❛❛ 𝐈'𝐦 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐚 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫
𝐚𝐧𝐝 𝐰𝐡𝐚𝐭 𝐜𝐚𝐧 𝐚 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 𝐥𝐢𝐤𝐞 𝐦𝐞 𝐝𝐨?
𝐎𝐟 𝐜𝐨𝐮𝐫𝐬𝐞 𝐞𝐧𝐣𝐨𝐲 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲,
𝐭𝐡𝐚𝐭'𝐬 𝐭𝐡𝐞 𝐫𝐨𝐥𝐞 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 ❜❜0:00 ───|────── 0:03
✦
✦
✦
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰
Gadis SMA pemilik surai merah yang pendek kini sedang menyimak penjelasan dari wali Hoshino bersaudara. Ia akan segera memulai karir barunya sebagai idol. Arima Kana, dia terlihat lesu hari ini. Dengan memeluk kedua lututnya dan menyandarkan dagunya di atas lutut, tersirat perasaan sedih di dalam lubuk hatinya.
"Kenapa Aqua mau bermain di acara seperti ini?" tanyanya murung. Tentu saja seorang aktor akan mendapatkan adegan ciuman suatu hari nanti dan itu sudah merupakan tugas mereka. Arima tidak mungkin tidak tau tentang hal tersebut, hanya saja ia tidak menyukainya.
'Membayangkan Aqua mencium gadis lain... Itu agak...' Ia mengacak rambutnya sendiri. Pikirannya mulai ke mana-mana jika itu berkaitan dengan Aqua. Ada rasa tidak ikhlas jika nantinya Aqua akan mencium seseorang.
"Aqua tidak mungkin berciuman kan?!"
✦
✦
✦
Kamera menyorot visual dua insan yang tengah mengobrol sebagai bagian dari akting yang tidak memiliki naskah. Acara ini murni akting yang diciptakan oleh para aktor, tidak peduli dengan siapa mereka mengobrol atau apa yang mereka perbincangkan.
Dan kini, Aqua mengimprovisasi pembicaraan MemCho tentang hewan peliharaannya yang lucu. Wajah Aqua yang terpampang di kamera terlihat normal saat mengikuti percakapan. Tapi yang sesungguhnya, 'Membosankan' Ia berusaha mati-matian untuk menyembunyikan kebosanannya.
Namun mau bagaimana lagi? Ia setuju ikut acara ini demi mendapat informasi baru terkait Ai. Apapun akan dia lakukan.
Sedangkan di bakang layar, gadis bersurai hitam yang memulai awal karirnya dari nol itu kini tengah memandang proses syuting Aqua dan MemCho.
"Akting yang bagus bukan?" Lontaran kalimat dari seseorang membuat atensinya teralihkan. Gadis bersurai biru muda sebahu itu berdiri di sampingnya.
"Mungkin iya," balasnya. Kurokawa Akane, kelas 2 SMA yang nantinya akan menjadi pacar Aqua, dalam artian pekerjaan. (Name) sedikit iba bahwa Akane hanya akan dimanfaatkan oleh Aqua.
KAMU SEDANG MEMBACA
【 𝘽𝙚𝙖𝙪𝙩𝙞𝙛𝙪𝙡 𝙇𝙞𝙚 】H. Aquamarine
Fantasy❛❛ 𝐈'𝐦 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐚 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 𝐚𝐧𝐝 𝐰𝐡𝐚𝐭 𝐜𝐚𝐧 𝐚 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 𝐥𝐢𝐤𝐞 𝐦𝐞 𝐝𝐨? 𝐎𝐟 𝐜𝐨𝐮𝐫𝐬𝐞 𝐞𝐧𝐣𝐨𝐲 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲, 𝐭𝐡𝐚𝐭'𝐬 𝐭𝐡𝐞 𝐫𝐨𝐥𝐞 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 ❜❜ 0:00 ───|────── 0:00 ...