❛ ━━・❪ ❁ ❫ ・━━ ❜✦
✦
✦
❛❛ 𝐈'𝐦 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐚 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫
𝐚𝐧𝐝 𝐰𝐡𝐚𝐭 𝐜𝐚𝐧 𝐚 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 𝐥𝐢𝐤𝐞 𝐦𝐞 𝐝𝐨?
𝐎𝐟 𝐜𝐨𝐮𝐫𝐬𝐞 𝐞𝐧𝐣𝐨𝐲 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲,
𝐭𝐡𝐚𝐭'𝐬 𝐭𝐡𝐞 𝐫𝐨𝐥𝐞 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 ❜❜0:00 ───|────── 0:06
✦
✦
✦
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰Hening melanda dalam waktu yang cukup lama. Tiada satu insan yang mencoba untuk memulai pembicaraan. Hal ini benar-benar tidak mereka kira sama sekali. Semua menjadi sangat membingungkan dan berliku.
Apakah ini pertanda bahwa episode LoveNow kedepannya akan semakin seru dan berlika-liku?
Akankah endingnya sesuai dengan jalur aslinya?
Alur seperti apa yang kalian inginkan?
Lalu apakah perubahan ini adalah sesuatu yang benar? Bolehkah seperti itu?
Demi mengakhiri atmosfir canggung di antara mereka. Gadis bersurai hitam malam itu dengan nekat membuka percakapan. "Ti-tidak! Kalian salah paham," ujarnya tersenyum canggung. Ia berusaha mencairkan suasana yang tidak mengenakkan ini.
Bulir-bulir keringat dingin memenuhi wajahnya, bahkan ia dapat merasakan suhu dingin mulai menjalar di kulitnya. Manik malamnya melirik ke sembarang arah. 'Kedatanganku telah menyebabkan butterfly effect,' benaknya, tidak mampu menyusun kata-kata yang tepat untuk diutarakan.
Perasaan khawatir dan takut kian memenuhi dirinya. Alur mulai berjalan menyimpang dari kisah aslinya. Kehadirannya telah membuat persimpangan dan butterfly effect pun tercipta. Di mana suatu pemicu kecil akan membawa perubahan untuk ke depannya.
Masa depan tak lagi sama.
Masa depan tak lagi bisa diprediksi.
Dengan kata lain, (Full Name) telah mengacaukan alur ceritanya.
"(Name)-chan?" Yuki memanggilnya karena merasakan sesuatu yang salah. Setelah satu kalimat itu, (Name) tidak bersuara kembali. Bahkan terlihat dirinya sedang melamun di tempat seakan menerawang jauh.
'Ba-bagaimana ini? A-aku tidak boleh mengubahnya.' Gadis itu sibuk dengan pemikirannya sendiri hingga tak mampu mendengar suara insan lain yang memanggil dirinya. Telinganya seakan tuli dan pikiran kacaunya membuatnya menjadi bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
【 𝘽𝙚𝙖𝙪𝙩𝙞𝙛𝙪𝙡 𝙇𝙞𝙚 】H. Aquamarine
خيال (فانتازيا)❛❛ 𝐈'𝐦 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐚 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 𝐚𝐧𝐝 𝐰𝐡𝐚𝐭 𝐜𝐚𝐧 𝐚 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 𝐥𝐢𝐤𝐞 𝐦𝐞 𝐝𝐨? 𝐎𝐟 𝐜𝐨𝐮𝐫𝐬𝐞 𝐞𝐧𝐣𝐨𝐲 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲, 𝐭𝐡𝐚𝐭'𝐬 𝐭𝐡𝐞 𝐫𝐨𝐥𝐞 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 ❜❜ 0:00 ───|────── 0:00 ...