𝐒uki 𝐝esu - 𝐀ku 𝐌enyukaimu

3.3K 513 126
                                    

❛ ━━・❪ ❁ ❫ ・━━ ❜

❛❛ 𝐈'𝐦 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐚 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 𝐚𝐧𝐝 𝐰𝐡𝐚𝐭 𝐜𝐚𝐧 𝐚 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 𝐥𝐢𝐤𝐞 𝐦𝐞 𝐝𝐨?𝐎𝐟 𝐜𝐨𝐮𝐫𝐬𝐞 𝐞𝐧𝐣𝐨𝐲 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲,𝐭𝐡𝐚𝐭'𝐬 𝐭𝐡𝐞 𝐫𝐨𝐥𝐞 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 ❜❜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❛❛ 𝐈'𝐦 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐚 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫
𝐚𝐧𝐝 𝐰𝐡𝐚𝐭 𝐜𝐚𝐧 𝐚 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 𝐥𝐢𝐤𝐞 𝐦𝐞 𝐝𝐨?
𝐎𝐟 𝐜𝐨𝐮𝐫𝐬𝐞 𝐞𝐧𝐣𝐨𝐲 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲,
𝐭𝐡𝐚𝐭'𝐬 𝐭𝐡𝐞 𝐫𝐨𝐥𝐞 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 ❜❜

0:00 ───|────── 0:08

▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰

Efek butterfly semakin berkurang dan alurnya bisa dikatakan semi normal? Separuhnya iya separuhnya tidak. Karena waktu dan tempat kejadiannya berubah. Terlebih lagi para tokoh tak lagi bisa ditebak.

Gadis bersurai biru muda panjang itu memandang datar layar ponselnya yang memperlihatkan foto dirinya bersama lelaki baru-baru ini. Terlihat banyak sekali tanda suka dari para fans dan komen yang mendukung mereka untuk segera jadian.

'Meskipun begitu status kami hanya sebatas rekan kerja.'

Mengepalkan telapak tangannya, ia memantapkan tekadnya. "Yosh, aku harus berjuang dalam drama selanjutnya!" Semangatnya membara. Karena kali ini aktor-aktor veteran juga turut bermain, Arima Kana dan Hoshino Aqua. Sepertinya ini akan seru dan menantang.

Perannya kali ini adalah sebagai tunangan Aqua.

Atmosfir tegang tercipta diantara kedua orang. Lebih tepatnya sang gadis menatap lurus dan datar tanpa menyiratkan ketulusan apapun di matanya. Rasa bersalah pun tak luput dari dalam dirinya.

Setidaknya ia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan lawan mainnya di LoveNow sebelum terlambat. "Maaf Kengo-san, aku ingin mengakhiri hubungan kita yang terbentuk karena pekerjaan."

Sebenarnya apa yang sudah ia rencanakan bukan seperti ini. Ia sama sekali tidak membayangkan akan jadian dengan seseorang di acara Dating Reality Show dan ini karena AQUA.

"Haha... Aku tau, jangan terlalu dipikirkan," ujarnya menampilkan senyum. Memang Kengo adalah sosok lelaki yang baik.

"Kau tidak dendam?" tanyanya to the point. Karena sepertinya tindakan (Name) telah mempermainkan perasaan lelaki itu. Tidak-- Justru itu memang benar.

【 𝘽𝙚𝙖𝙪𝙩𝙞𝙛𝙪𝙡 𝙇𝙞𝙚 】H. AquamarineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang