❛ ━━・❪ ❁ ❫ ・━━ ❜
✦
✦
✦
❛❛ 𝐈'𝐦 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐚 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫
𝐚𝐧𝐝 𝐰𝐡𝐚𝐭 𝐜𝐚𝐧 𝐚 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 𝐥𝐢𝐤𝐞 𝐦𝐞 𝐝𝐨?
𝐎𝐟 𝐜𝐨𝐮𝐫𝐬𝐞 𝐞𝐧𝐣𝐨𝐲 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲,
𝐭𝐡𝐚𝐭'𝐬 𝐭𝐡𝐞 𝐫𝐨𝐥𝐞 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 ❜❜0:00 ───|────── 0:04
✦
✦
✦
▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰▰
Suasana dalam tim Dating Reality Show semakin rumit. Kecelakaan kecil telah terjadi membuat semua orang menjadi kerepotan. Terutama mental Kurokawa Akane, dia bisa saja dalam bahaya.
Media memang kejam. Sekali berbuat salah langsung dikecam mati-matian. Apalagi jika lawannya aktris papan atas. Menjadi aktris ataupun idol memiliki resiko. Salah satunya adalah menghadapi kecaman dan rumor yang tercipta.
Jika kalah dengan media maka tamatlah sudah. Kita tidak tau bagaimana nasib aktris yang terkena rumor dan kecaman bukan? Ada yang tetap bertahan seperti Arima Kana, tapi ada juga yang putus asa.
'Kurokawa Akane, dia dalam bahaya.' Dalam alurnya, (Name) masih ingat jelas bahwa Akane sempat berniat bunuh diri. Untung saja sang mc menyelamatkannya seperti pahlawan.
Dan kejadian itu adalah HARI INI.
Meskipun tau bagaimana alurnya, (Full Name) masih merasa khawatir. Buktinya ia sedari tadi memainkan jari-jemarinya dengan gelisah. Berjalan mondar-mandir entah sudah berapa lama. Yang lain juga terlihat panik dengan menghilangnya Akane.
Di tengah hujan badai ini bisa saja terjadi insiden yang tidak diprediksi. Aqua dan Akane tidak terlihat, padahal alurnya sudah jelas tapi mengapa ia terus cemas? Kurokawa Akane dan Hoshino Aqua pasti baik-baik saja.
Meski begitu, kaki (Name) membawanya beranjak pergi dari tempat perlindungan. Setidaknya ia harus melihat apa yang terjadi, itu perannya sebagai reader.
Tanpa membuang waktu dengan percuma, gadis bersurai hitam itu berlari di bawah rintikan hujan. Derasnya air yang jatuh itu sudah membuatnya basah. Kedua indra penglihatannya juga terganggu sehingga manik hitam itu tidak sepenuhnya terlihat.
Berlarian di bawah hujan sampai basah kuyub, dia sudah seperti orang habis diputusin pacarnya. Ia seperti orang bodoh yang tidak sedia payung sebelum hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
【 𝘽𝙚𝙖𝙪𝙩𝙞𝙛𝙪𝙡 𝙇𝙞𝙚 】H. Aquamarine
Fantasía❛❛ 𝐈'𝐦 𝐣𝐮𝐬𝐭 𝐚 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 𝐚𝐧𝐝 𝐰𝐡𝐚𝐭 𝐜𝐚𝐧 𝐚 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 𝐥𝐢𝐤𝐞 𝐦𝐞 𝐝𝐨? 𝐎𝐟 𝐜𝐨𝐮𝐫𝐬𝐞 𝐞𝐧𝐣𝐨𝐲 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲, 𝐭𝐡𝐚𝐭'𝐬 𝐭𝐡𝐞 𝐫𝐨𝐥𝐞 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫 ❜❜ 0:00 ───|────── 0:00 ...