kedua.

1 0 0
                                    

•••

Ini udah jam 4 kurang 15 menit. Itu artinya, sekolah Sabia sama Senja udah bubar.

Sabia lagi tunggu Senja di bawah. Biasanya Senja yang tunggu dia, tapi sekarang malah dia.

Hah... Ntah kemana dulu itu si siluman buaya. Suka ga bilang-bilang kalo mau kemana dulu. Kan dia jadi kek orang bego celingak-celinguk nungguin orang.

"Bia?" Panggil seorang laki-laki yang biasa suka kumpul sama si Senja.

"Lo nunggu si Senja ya?" Tanya nya.

Sabia anggukin kepalanya. "Iya. Lo liat si Senja ga Sam?"

"Si Senja mah lagi ngobrol tuh di atas." Tunjuk Samudra ke lantai 2. Lantai kelas mereka.

Sabia kerutin alisnya. Lagi ngobrol? Si Senja bego apa gimana sih? Di tungguin lama-lama malah ngobrol? AMJINK!!

"Oh gitu. Yaudah, thanks ya Sam."

Samudra ngangguk dan ngeliatin si Sabia yang lagi naik ke lantai atas.

"Asik.. ribut nih kek nya.." ucapnya sambil diem-diem ikutin Sabia ke atas.

Sesampainya di atas.. Sabia diem dulu. Diem, karena ngeliatin Senja yang lagi asik ngobrol sambil ketawa-ketawa dan sesekali merapihkan rambut lawan bicaranya.

Sabia rotasiin matanya males. Terus dia jalan dan..

"ADUH!!" Ringis Senja yang ngerasain belakang kepalanya sakit karena dapet hantaman keras dari belakangnya.

"ANJING LO YE- bia?" Umpat nya terhenti, karena ngeliat muka Sabia yang datar itu.

"Bagus ya lo. Gue tungguin 10 menit di bawah sendirian, dan lo di sini malah asik ngobrol sama cewe? MIKIR BEGO! Lo kalo emang ga mau nepatin janji, YA GA USAH JANJI! ck buang-buang waktu gue aja lo." Amuk Sabia yang abis itu pergi tinggalin Senja.

Ngeliat Sabia marah, langsung aja Senja lari ngejar Sabia. Tapi sebelum itu, dia ngucap gini dulu..

"Nanti lagi ya ngobrol nya? Nanti gue telpon.."

Si cewe tadi, cuma anggukin kepalanya. Sedikit speechless liat marahnya Mikhala tadi.

Sampe di bawah, Senja buru-buru tarik pelan tangannya Sabia.

"Tunggu dulu.. iya ayo kita pulang. Kita jajan dulu.. Sorry, tadi gue pikir lo masih di kelas bi, makanya gue ngobrol." Alesannya.

"Masih di kelas? Buta lo liat kelas kosong kek gitu dari tadi? Lo tuh emang ga bisa di pegang tau ga sih omongan nya. Makanya gue MALES." ucap Sabia yang hempasin tangannya Senja.

"Dih masa gitu doang ngambek sih bi? Iya sorry deh gue salah.. jangan ngomong gitu kenapa bi? Sakit nih hati mungil gue.." melasnya.

Sabia hembusin nafasnya kasar. Capek dia aslian. Udah mah capek sekolah, sehari-hari di sekolah, tugas-tugas, dan sekarang ngadepin si Senja yang nauzubillah nya nguji kesabaran mulu..

Huft Allahuakbar banget.

"Alay lo. Dah minggir sana, gue mau balik." Usir Sabia.

Senja gelengin kepalanya. "Ayo bareng. Kan mau jajan dulu. Gue yang traktir." Ucapnya.

"Ga jadi. Gue mau pulang aja. Minggir."

Senja masih diem di tempatnya. Di depan
Sabia lebih tepatnya.

"Ya udah balik sama gue..."

Sekali lagi Sabia hela nafasnya panjang. "Lo lama Senja.. gue udah capek, pengen istirahat." Ucapnya yang masih sabar.

SABIA || Kim Sunwoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang