•••Malem ini Sabia lagi kerjain tugas-tugas nya. Walaupun besok sabtu, tapi Sabia harus tetep kerjain tugasnya awal-awal. Biar nanti tinggal santai aja.
Dan sedari tadi pulang sekolah, Sabia mulai kunci dirinya sendiri. Dia keluar cuma buat makan malem aja. Bunda ngerti, pasti Sabia capek. Tapi kalo si Harvis beda lagi.
Dia fokus kerjain tugasnya. Walaupun berkali-kali ke ganggu sama notif chat dan telpon, Sabia tetep aja ga peduliin dan lanjut nugasnya. Sabia takut di chat si Senja.
"Hah..... Udah dulu deh." Ucapnya sambil meregangkan otot-otot di badannya.
Sabia jalan ke arah balkon kamar dia. Hmm udara nya lumayan seger, soalnya tadi sore hujan juga.
"Apa gue ke luar aja kali ya? Nyari angin.." gumamnya yang langsung pake jaket dan ngambil ponselnya.
Dia turun dari kamarnya dan temui Bunda sama Harvis lagi nonton tv.
"Mau kemana kak? Pake sweater tumben." Tanya Harvis.
"Ehm ini.. mau keluar. Boleh ga bun?"
"Keluar kemana sayang?"
"Ke taman bun. Kakak mau cari angin. Boleh ya?"
"Kakak sumpek ya di rumah? Yaudah, boleh. Bawa uang sama ponsel ya? Nanti hubungi Bunda atau apis kalo mau dijemput." Ujar Bunda. Sabia anggukin kepalanya.
"Ayo gue anter kak."
"Ngga usah. Gue mau naik sepeda aja ke sana. Udah lama ga sepedaan malem." Tolaknya. Harvis anggukin kepalanya dan duduk kembali sama Bunda.
"Yaudah hati-hati." Ucap Bunda sama Harvis.
Sabia keluar dari rumahnya dan ambil sepeda gunung yang di beliin ayah 3 bulan lalu. Dia mulai goes sepedanya keluar dari pekarangan rumah dia.
Dan sesampai nya dia di taman, Sabia simpen sepeda nya di deket kursi taman. Huftt... Lumayan rame taman malem ini.
Sabia duduk di kursi itu. Ga lupa tadi dia abis beli bakpao dengan rasa kesukaannya dan beli 2 kotak susu rasa kesukaannya juga.
"Hai.." sapa seseorang, ketika Sabia lagi nikmati makanannya.
"Oh halooo kak Julian.." sapa Sabia ceria. Ga akan sangka ketemu Julian di sini.
Julian senyum liatnya. "Sendiri aja bi?"
"Iya nih. Kakak?"
"Gue sama si Adhlino."
Sabia ngangguk sambil ber 'oh' ria. "Terus kak Adhlino nya kemana?"
"Wah apanih nanyain si Adhlino??" Goda Julian.
Sabia ketawa kecil. "Apasih kak. Nanyain apaan deh. Kan bener, kalo sama kak Adhlino, pasti kak Adhlino nya ada kan.."
"Oh jadi ga mau ketemu sama gue doang nih?"
"Apasih? Krik banget deh kak." Ujar Sabia sambil ketawa-ketawa kecil.
Julian ikut ketawa liatnya. Lucu aja liat mata Sabia ilang gegara ketawa. Mana manis banget lagi di liatnya. Eh?
"Si Adhlino lagi beli makan buat majikannya. Dari tadi gue pusing di tanya-tanya sama dia mendingan yang mana, mendingan yang mana. Yaudah gue tinggalin aja dia di sana. Bodo dah pusing, pusing dia milih makanan." Cerocos si Julian.
Sabia ketawa lagi dengernya. Ternyata Julian lucu juga.. eh?
"Lo sendiri bi? Di sini sengaja, apa kebetulan lewat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SABIA || Kim Sunwoo
FanfictionKalo misalnya di tanya tentang gimana rasanya suka sama sahabat sendiri tuh, mau jawab apa? Kalo Sabia yang di tanya, pasti akan jawab gini ... "Sakit.. suka sama sahabat sendiri itu sakit. Bukan nyenengin.." "Dan kebanyakan orang-orang yang sahaba...