•••
Senja kembali ngerasain kaya kemaren lagi. Ga ketemu Sabia dari pagi sampe pulang sekolah kaya gini.
Bahkan tadi Senja sengaja lewat depan kelasnya Sabia pun, Senja ga liat siluet atau cuma sekedar ubun-ubun nya Sabia yang duduk deket jendela itu.
Sabia kemana....
Tadi pagi juga dia udah ke rumah si manis buat jemput kaya biasanya. Tapi kata Bunda sama si Harvis, Sabia udah berangkat dari jam 6 tadi.
Ada apa sama Sabia? Masa hindari Senja lagi sih? Kan semalem udah baikan..
"Kenapa sih? Lo tuh asli.. monyoooo mulu dari pagi, kenapa sih?"
"Gue nyari Sabia. Kemana ya dia agaknya. Masa sekolah yang udah gue ubek-ubek gini tetep aja ga ketemu? Gue tau emang Sabia kecil, tapi ga gini juga anjir!!" Ucap Senja sambil ngacak-ngacak rambutnya.
Si Achal, si Athar sama si Samudra, kompak saling liat. Lah? Berantem lagi nih?
"Coba aja lo telpon." Suruh si Samudra.
"Ck, udah kali. Dari tadi juga udah gue chat, gue telpon juga ga ada di angkat samsek." Ucapnya prustasi.
"Coba Sam tanyain noh sama kembaran lo. Kan biasanya kaya Upin Ipin itu si Sabia sama si Yashila. Kemana-mana berdua mulu." Titah si Achal.
Si Samudra ngangguk, terus chat kembarannya. Dan ga lama dari itu, dia tunjukin chatnya ke si Senja.
"Si Sabia katanya udah balik dari tadi. Ni aja si Yashila udah di rumah."
Si Achal, si Athar sama si Senja kerutin alisnya.
"Buset cepet amat udah di rumah." Heran si Athar.
"Bukan cepet anjir. Emang kelas kita aja yang ada jam tambahan." Ucap si Samudra. Si Athar ngangguk aja dengernya.
Sedangkan si Senja cuma diem. Kenapa kalo pulang duluan Sabia ga kabarin dia? Kan mereka udah sepakat mau jajan dulu.
"Ja? Kenapa si?" Tanya si Achal yang senggol motornya si Senja pake kakinya.
"Ga apa-apa. Gue balik duluan." Ucapnya, yang abis itu tinggalin temen-temen nya di situ.
Mereka bertiga ngeliatin motor si Senja yang udah ngebut di jalan sana.
"Berantem lagi apa gimana?" Tanya si Athar.
"Lagi? Emang belom damai?" Tanya si Samudra.
"Udah. Emang lo ga simak gc?" Tanya balik di Athar.
Si Samudra cuma nyengir jawabnya. Dan dapet rotasi mata yang males dari si Athar.
"Semalem si Senja bilang mau samperin si Sabia di rumah. Mau ngelurusin masalah. Dan katanya udah damai semalem. Tapi hari ini.."
"Lagian bego! Ngejual nama gue anjing itu orang. Kan jadi gue yang abis di siksa sama si Yashila waktu malem kemaren." Adu si Samudra. Si Athar sama si Achal ketawa ngakak.
"Hahahahaha rasain bego!!" Kata si Athar sambil gebuk punggung nya si Sam.
"Sakit anjing!!" Umpat si Samudra sambil balik gebuk punggungnya si Athar.
"Ck berisik monyet!!" Sembur si Achal sambil gebukin 2 temennya.
"Dih? Lo tuh ga di ajak!" Sembur si Athar sambil balik gebuk si Achal.
"Bacot bangsat!!"
"HEH UDAH!! Najis lo berdua kek bocah aja anjir!" Lerai si Samudra.
"Btw gue denger nih, si Senja naksir anak IPS ya? Si, siapa sih namanya? Yang dia ajak jalan kemaren itu." Lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SABIA || Kim Sunwoo
FanfictionKalo misalnya di tanya tentang gimana rasanya suka sama sahabat sendiri tuh, mau jawab apa? Kalo Sabia yang di tanya, pasti akan jawab gini ... "Sakit.. suka sama sahabat sendiri itu sakit. Bukan nyenengin.." "Dan kebanyakan orang-orang yang sahaba...