•••
Malem ini, udah malem minggu. Udah ke hitung 3 hari lalu si Senja janji mau bawa Sabia maen. Hmm kita liat aja besok.
Malem ini, Sabia lagi duduk di balkon kamarnya sama si partner duduk di kelas.
"Jadi serius nih lo besok diajak si Senja ke luar?" Tanya temennya Sabia.
Sabia ngangguk. "Iya dia bilang waktu kamis sore-sore. Sewaktu anterin gue balik."
Si temennya yang ngangguk sekarang. "Katanya lo di labrak ya sama cewe dari kelas IPS."
"Iya. Ga jelas anjing itu cewe ewh. Apaan nyuruh-nyuruh gue jauhin si Senja. Dih sebelum dia kenal si senja kan gue duluan yang kenal. Enak aja. Emang dia pikir, dia siapa nyuruh-nyuruh gue jauhin itu si siluman buaya." Cerocos nya.
Temennya cuma anggukin kepala aja denger cerocosannya si Sabia.
"Bau-bau cewe posesif itu mah."
"Posesif terus pick me lagi anjir. Lo tau ga? IHHH." Tanyanya menggebu-gebu sambil gidikin bahunya dengan ekspresi geli.
"Kenapa kenapa?"
"Waktu ngobrol sama si Senja, EWH bentar pen muntah gue ngingetnya."
"Kenapa emang?"
"Ih geli anjir!! Suaranya pake segala di imut-imutin. Mana gigitin bibir bawahnya mulu anjir ewh. Udah tau otak si Senja cuma ciuman doang isinya. Kek sengaja mancing gitu."
"Kok lo tau otak si Senja isinya ciuman doang? Lo pernah ya ciuman sama dia?" Todongnya, yang sehabis shock gegara denger ucapannya si Sabia.
Denger itu, Sabia reflek noyor kepala temennya ini.
"Otak lo aduh tolong. Yakan.... Eeee tau sih gue, soalnya itu orang suka... Eh bentar ya gue ke bawah dulu." Elak Sabia.
Merasa jawaban Sabia mencurigakan, temennya ini langsung aja tarik Sabia buat duduk lagi.
"Ngaku. Lo pernah ciuman sama dia?"
"Ngga anjir!! Maksudnya dia suka... Itu.. nonton..." Jawab Sabia kecil.
"Oh dari film?" Tebaknya. Sabia anggukin kepalanya.
Temennya ini hela nafasnya lega. "Kirain lo yang pernah ciuman sama dia."
"Ngga lah anjir. Bisa di gantung Ayah, gue."
"Tapi btw lo pernah?" Lanjut Sabia.
Temennya ini anggukin kepalanya. Sabia langsung melototin matanya. Shock dia.
"Sama siapa anjir?!!?! WAH ternyata si Yashila dosa juga!!" Ucapnya sambil tepukin bahu temennya.
"Berisik anjir!!" Ucapnya sambil bekap mulutnya si Sabia.
Sabia nyengir. "Abisnya gue speechless.. ternyata muka polos lo itu ngga menjamin."
Yashila -temennya ini- rotasiin matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SABIA || Kim Sunwoo
FanficKalo misalnya di tanya tentang gimana rasanya suka sama sahabat sendiri tuh, mau jawab apa? Kalo Sabia yang di tanya, pasti akan jawab gini ... "Sakit.. suka sama sahabat sendiri itu sakit. Bukan nyenengin.." "Dan kebanyakan orang-orang yang sahaba...