keempat.

0 0 0
                                    

•••

Malem nya Sabia lagi duduk-duduk di kamarnya. Dia lagi kerjain tugas yang baru di kasih sewaktu sore tadi. Ckckck kebiasaan. Orang libur baru di kasih tugas.

Ting

>>> Nja😾🔥

Bi..
Bia sorry..
Bi gue.. lupa..
20:17 wib

Sabia ngelirik sekilas ponselnya. Terus balik lagi fokus sama tugas-tugas nya. Ga sama sekali peduliin chat dari si Senja.

>>> Nja😾🔥

Bi.. jangan marah yaa
Gue lupa seriusan..
20:18

Masih Sabia diemin aja itu chatnya dari si Senja. Bodo amat. Suruh siapa bikin kesel.

Nja😾🔥 Is calling you

Sabia ngelirik sekilas lagi. "Ck apaan sih pake nelpon segala? Udah tau gue lagi nugas." Ucapnya yang nge reject telpon dari si Senja.

Dan ga lama dari itu, ponselnya berdering lagi. Dengan nama Senja sebagai si penelepon.

Tapi tetep aja itu Sabia diemin. Dan dia silent ponselnya.

"Kak bia?" Panggil si Harvis dari luar.

"Kenapa?" Tanyanya pake teriakan. Soalnya kamarnya kedap suara.

"Itu ada bang Senja di luar. Suruh masuk apa jangan?"

"Jangan. Suruh balik aja. Bilang gue lagi nugas. Ga mau di ganggu."

"Okedeh.."

Dan abis itu ga kedengeran suara si Harvis dari pintu. Tapi ada suara lain. Suara, yang bikin Sabia kesel setengah hati.

"Bi.. buka pintunya.. gue bawa jajanan loh."

"Lo bawa balik aja tu jajanan. Gue ga mood."

"Gue tau gue salah bi.. gue lupaaa... Gue tadi di ajak futsal sama si Samudra. Gue iya aja, padahal udah janji sama lo.. sorry bi.. buka pintunya ya?"

"Gue ga nanya lo kemana dulu tadi. Sekarang lo balik. Gue ga mau di ganggu. Gue lagi nugas."

"Gue temenin nugas deh. Gue ga akan ganggu lo. Gue diem-diem aja liatin lo. Gue janji.."

Sabia berdecak. Susah banget sih di bilang ga mau juga.

Sabia buka pintu itu. Dan Senja berdiri tepat di depan pintu. Bawa kresek isi jajanan doang.

Senja nyengir liat Sabia. "Nih." Ucapnya yang menyodorkan kresek itu.

Sabia tetep liatin Senja. "Balik sana. Gue ga mau di ganggu. Besok aja." Usirnya yang hendak nutup pintu, tapi keburu di tahan sama si Senja.

"Gue tau lo pasti marah banget kan sama gue? Gue minta maaf bi, serius.. gue lupa punya janji sama lo.."

"Alesan lo itu ga masuk akal tau ga? Tadi pagi lo udah chat kan mau jemput gue jam 10? Tapi sampe jam 11 kurang, lo ga ada jemput gue. Dan lo bilang, lo lupa? Cih.. yang pinter dong nja kalo nyari alesan tuh." Sarkas Sabia.

SABIA || Kim Sunwoo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang